AKBP Asep Sujarwadi Tampung Keluhan Warga Kampung Tengah dan Benteng Hulu

AKBP Asep Sujarwadi Tampung Keluhan Warga Kampung Tengah dan Benteng Hulu

Metriterkini.com - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Siak Polda Riau AKBP Asep Sujarwadi pimpin giat Jumat Curhat, Jumat (24/02/2023) di Kampung Tengah Kecamatan Mempura Kabupaten Siak.

Seperti Jumat Curhat sebelum nya AKBP Asep Sujarwadi tidak datang sendirian, ia didampingi beberapa pejabat utama Polres Siak diantara nya Kabag Ops, Kasat Reskrim, Kasat Binmas dan Kapolsek Siak.
menyapa  dan mendengarkan satu persatu curhatan warga Kampung Tengah dan Benteng Hulu.

“Hari ini saya dan beberapa pejabat utama kembali datang untuk mendengarkan langsung keluhan warga tentang apa saja yang terjadi di masyarakat”, ucap AKBP Asep.

AKBP Asep berharap dengan hadirnya Kepolisian Khususnya Polres Siak ditengah tengah masyarakat bisa memberikan solusi cepat dan tepat terhadap keluhan warga, membantu serta menerima laporan dan informasi secara langsung.

“Seperti yang biasa saya sampaikan Polri yang jumlah nya terbatas tidak akan berhasil tampa dukungan dan bersinergi dengan masyarakat,” ucap Kapolres

AKBP Asep berdialog dan menjawab beberapa keluhan warga serta memberikan solusi atas permasalahan yang disampaikan.

AKBP Asep menyampaikan juga bahwa akhir akhir ini cuaca tidak menentu, untuk masyarakat dihimbau untuk tidak membuka lahan dengan cara membakar.

“Menurut prediksi BMKG kita masih musim kemarau, Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak membakar lahan baik sedikit maupun luas apapun alasan nya”, imbau Kapolres

Lanjutnnya masyarakat jangan takut menyampaikan usulan, ide bahkan kritikan kepada Polri demi polri lebih baik lagi dan terciptanya keamanan dan ketertiban di masyarakat.

“Mari bersama bersinergi menciptakan keamanan dan ketertiban, kami akan terus memberikan pelayanan terbaik walaupun masih banyak kekurangan," imbuh Kapolres.

Salah seorang tokoh masyarakat Mansur mengucapakan terimakasih kepada Kapolres Siak karena sudah datang untuk mendengarkan keluhan masayarkat di Kampung Tengah dan Benteng Hulu.

“Terima kasih atas kunjungan Jumat Curhat Bapak Kapolres Siak di Kampung Tengah ini  dengan hadirnya Bapak Kapolres Siak di Kampung kami ini Bapak Kapolres Siak dapat mendengar permasalahan di Kampung Kami dan kami juga senang mendengar penjelasan dan solusi yang bapak berikan," ucap Mansur. [ibrahim ]

Berita Lainnya

Index