Natahlie Holscher Sebut Sule Ingin Tes DNA Anaknya

Natahlie Holscher Sebut Sule Ingin Tes DNA Anaknya

Metroterkini.com - Natahlie Holscher menyebut Sule sempat tak percaya anak yang di kandungnya adalah buah cinta mereka. Sebab, Sule sempat ingin melakukan tes DNA terhadap anaknya.

Permintaan itu disampaikan Sule usai Nathalie melahirkan anaknya yang diberi nama Adzam. "Saya melahirkan anak saya pun dia sampai ingin tes DNA anak saya," tulis Nathalie di Instagram dilansir dari detikHot, Senin (18/7/2023).

Bukan hanya itu, menurut Nathalie, Sule sampai bertanya kepada anaknya tentang kehamilannya. Selama ini Nathalie menutupi perlakuan mantan suaminya itu.

"Saya hamil pun sampai chat ke salah satu anaknya dan nanya, 'Gimana nih bunda hamil.' Sudah cukup saya tutup-tutupi dan saya ingin menjalani hidup baru saya dengan tenang bersama anak saya! Terima kasih," sambung Nathalie.

Mantan DJ itu bahkan menyebut mantan suaminya itu berselingkuh ketika mereka masih bersama. Dia mengklaim punya bukti Sule selingkuh.

"Sudah cukup kemarin kesakitan saya, sudah cukup saya melakukan apapun untuk dia yang pada akhirnya sia-sia, ketika dia selingkuh dan chat-chatan sama wanita lain berikut bukti," terangnya lagi.

Namun saat ini tulisan itu tidak ada lagi. Namun foto yang sebelumnya diunggah masih bisa terlihat.

Di stories Instagram, Nathalie Holscher menuliskan hal lain. Ia mengaku menerima jika banyak hujatan yang masuk kepadanya karena beberapa permasalahan hidup yang terungkap ke publik.

"Terima kasih untuk kalian yang terus menerus menghujat saya nggak ada habisnya. Saya yakin Nathalie kuat dengan segala macam ujian, InsyaAllah hujatan kalian menjadi ladang rezeki untuk saya dan anak saya ke depannya," ungkapnya.**

Berita Lainnya

Index