Kemenparekraf RI Melesensi Festival Gurita Kaur Tahun 2023 Masuk 110 KEN

Kemenparekraf RI Melesensi Festival Gurita Kaur Tahun 2023 Masuk 110 KEN

Metroterkini.com - Pemerintah Pusat melalui Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Kemenparekraf RI) akui Gelaran Festival Gurita Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu Tahun 2023.

Sebab Pemerintah Pusat melalui Kemenparekraf RI, telah Melesensi Festival Gurita Kabupaten Kaur Tahun 2023 masuk dalam 110 Kharisma Event Nusantara (KEN)

Pada hari ini Pembukaan Festival Gurita Kabupaten Kaur Tahun 2023 di buka langsung oleh Gubernur Provinsi Bengkulu Dr.Rohidin Mersyah dan Kemenperakraf RI serta didampingi oleh Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim, ST.

Pembukaan Festival Gurita Kabupaten Kaur Tahun 2023 dilaksanakan di Pantai Laguna Kabupaten Kaur Rabu 21 Juni 2023.

Hadir dalam ini Kepala BI Provinsi Bengkulu, Kepala Bank Bengkulu, Ketua DPRD Kaur, Staf Ahli, Pimpinan OPD, Camat SE Kabupaten Kaur, APDesi Kaur serta Para Undangan dan Masyarakat.

Dalam sambutanya Gubernur Bengkulu menyampaikan Apresiasi Kepada Pemkab Kaur yang mampu menciptakan Program Festival Gurita masuk dalam 110 Kharisma Event Nusantara(KEN) di Tahun 2023.

"Event Festival Gurita ini, diharapkan dapat membangkitkan sektor pariwisata di Kabupaten Kaur dan mampu untuk meyakinkan berbagai pihak termasuk dunia usaha dan investasi.

Hingga dapat menciptakan pendapatan daerah dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi untuk masyarakat kaur secara luas,"Harap Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah.

Dalam kesempatan ini juga Bupati Kaur H.Lismidianto, SH.MH. Melalui Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim,ST.

Menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kemenperakraf RI, Gubernur Bengkulu, Para Undangan dan berbagai Pihak yang terlibat dan hadir dalam acara Pembukaan Festival Gurita Kabupaten Kaur Tahun 2023.

Semoga Event Festival Gurita Kabupaten Kaur dapat meningkatkan minat investasi dibidang Pariwisata di Kabupaten Kaur dan Pariwisata Kabupaten Kaur menjadi Tujuan Utama Para Wisatawan Asing dan Domestik."

Lanjut Wakil Bupati Kaur, semoga Event Festival Gurita ini dapat berjalan dengan baik dan lancar, demi Kaur yang lebih baik,"tutup Herlian Muhchrim. [ferry/adv]

Berita Lainnya

Index