Jawab Aspirasi Warga, PemenDes Padang Jati Rehab Jembatan Gantung

Jawab Aspirasi Warga, PemenDes Padang Jati Rehab Jembatan Gantung

Metroterkini.com - Prioritas Penggunaan Dana Desa (DD) Tahun 2023 ada tiga sekala besar Pertam Pemulihan Ekonomi Nasional, Kedua Program Prioritas Nasional dan Ketiga  Mitigasi dan Penanganan Bencana Alam dan Non Alam serta mendukung  Program SDGs Desa.

Di Tahun 2023 Realisasi Dana Desa (DD) Tahap II Pemerintah Desa Padang Jati Kecamatan Luas Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu salah satu kegiatan Ketahanan Pangan Rehab Jembatan Gantung.

Rehab Jembatan Gantung  ini telah dilaksanakan sesuai dengan hasil Kesepakatan Masyarakat dan PemenDes Desa Padang Jati.

Saat ini Jembatan Gantung yang terletak di Siring Tengah telah dilaksanakan kegiatan fisiknya, saat ini sudah bisa dilewati oleh masyarakat,"terang Kepala Desa Padang Jati SiraJuddin.

Lanjut Kades Padang Jati, Kegiatan ini untuk menunjang roda perekonomian masyarakat Desa Padang Jati kesiapan sarana dan prasarana menjadi modal dasar menuju kesejahteraan masyarakat," jelas SiraJuddin Rabu 07 Juni 2023 di kantor Desa Padang Jati.

Masih Kata Kepala Desa Padang Jati, yang menjadi sekala Prioritas Masyarakat Desa Padang Jati semuanya akan dituntaskan sesuai agar ada progres untuk kemajuan Desa.

Mudah-mudahan seluruh item kegiatan Tahun 2023 ini akan tuntas sesuai dengan kalender kerja yang ada, kegiatan Fisik ini dikerjakan secara Sewaklola oleh Masyarakat Padang Jati"Harap Kepala Desa Padang Jati. [Ferry/Adv]

Berita Lainnya

Index