Hadiri Pelantikan IKKS Tualang, Alfedri : Semoga Makin Solid dan Kompak

Hadiri Pelantikan IKKS Tualang, Alfedri : Semoga Makin Solid dan Kompak

Metroterkini.com-Bupati Siak Alfedri menghadiri pelantikan Pengurus Ikatan Keluarga Kuantan Singingi (IKKS) Kecamatan Tualang periode 2022-2026, yang langsung dilantik oleh Plt Bupati Kabupaten Kuantan Singingi Suhardiman Amby.

Pelantikan tersebut dilaksanakan di Gor Tualang, Kecamatan Tualang, Minggu malam (5/2/2023). Dan terpilih sebagai ketua IKKS Kecamatan Tualang periode 2022-2026 yakni Ponisman.

Diawal sambutannya, Bupati Siak Alfedri terlebih dahulu mengucapkan selamat datang kepada Plt Bupati Kabupaten Kuantan Singingi Suhardiman Amby di Kabupaten Siak Negeri Istana.

"Kami mengucapkan selamat datang kepada Plt Bupati Kabupaten Kuansing di Kabupaten Siak, dan terimakasih telah berkenan hadir dan bersilaturahmi bersama masyarakat Kuansing yang ada di Kabupaten Siak", ucap Alfedri.

Dengan adanya pelantikan Pengurus IKKS Kecamatan Tualang periode 2022-2026, Alfedri berharap kepada seluruh pengurus agar semakin Solid dan Kompak serta meningkatkan kebersamaan sebagai organisasi paguyuban.

"Saya berharap dengan adanya pelantikan Pengurus IKKS Kecamatan Tualang yang baru, IKKS semakin kompak dan solid. Dan dengan adanya arahan dari Plt Bupati Kuansing tadi, kami yakin seluruh keluarga Kuansing yang ada di Kabupaten Siak, terus meningkatkan hubungan baik dan Kemitraan dengan Pemerintah Kabupaten Siak khususnya Pemerintah Kecamatan Tualang", harap Bupati Alfedri.

Selanjutnya, Plt Bupati Kabupaten Kuantan Singingi Suhardiman Amby juga mengucapkan apresiasi dan terimakasih karena telah menyiapkan sarana dan prasarana, terhadap kegiatan yang dilaksanakan oleh masyarakat Kuansing di Kabupaten Siak.

"Dengan ada organisasi IKKS di daerah lain khususnya Kabupaten Siak, kita bisa terus menjalin dan mempererat silaturahmi meskipun berbeda daerah", kata Suhardiman.

Selain itu, Plt Bupati Kabupaten Kuantan Singingi tersebut juga menghimbau kepada pengurus IKKS Kecamatan Tualang, agar mendukung dan membantu program-program Pemerintah Kabupaten Siak, di Kabupaten Siak.

"Kami menghimbau kepada IKKS Tualang agar terus berkomunikasi dengan pengurus di Kabupaten terkait kegiatan dan program program IKKS Tualang yang kan dilaksanakan. Dan ikuti arahan pak Bupati Siak", harap Plt Bupati Kabupaten Kuantan Singingi itu.

Pada Pelantikan tersebut, juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kuantan Singingi Dedy Sambudi, serta beberapa kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi, serta undangan lainnya. ] Ibrahim]

Berita Lainnya

Index