Apel Akhir Tahun 2022, Bupati Alfedri Ajak Tingkatkan Pelayanan

Apel Akhir Tahun 2022, Bupati Alfedri Ajak Tingkatkan Pelayanan

Metroterkini.com - Di minggu terakhir ditahun 2022, Pemerintah Kabupaten Siak kembali melaksanakan apel bersama, antara Pemerintah Kabupaten Siak beserta jajaran dan kepala OPD beserta Staff.

Apel bersama yang rutin dilaksanakan setiap minggunya di hari Senin itu, dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Siak, Kecamatan Mempura, Senin pagi (26/12/2022).

"Alhamdulillah pagi ini kita bisa bersama-sama melaksanakan dan mengikuti apel bersama untuk di minggu terakhir di tahun 2022. Kami mengapresiasi kepala OPD beserta Staff yang telah mengikuti apel pagi setiap minggunya, bagi yang belum mengikuti, saya berharap kedepannya bisa berubah dan untuk kepala OPD tolong ingatkan", ucap Alfedri, saat menjadi pembina pada Apel bersama.

Alfedri juga mengajak kepada seluruh Kepala OPD maupun Jajaran lainnya untuk terus semangat dalam percepatan pembangunan dan pelaksanaan roda Pemerintahan kedepannya, serta memberikan pelayanan dan meningkatkan tata kelola Pemerintahan yang baik melalui Penerapan E-government.

"Untuk terus meningkatkan dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat melalui Digitalisasi atau melalui Online, saya berharap setiap OPD bisa menciptakan Inovasi untuk memberikan pelayanan terbaik melalui digital. Kalau bisa inovasi bukan hanya dari Kepala Dinas, akan tetapi di setiap bidang juga ada Inovasinya", harap Bupati Siak tersebut.

Terkait dengan Pelayanan kepada masyarakat, dirinya juga mengingatkan agar Dinas terkait bergerak cepat.

"Sekarang kita harus bergerak cepat, jadi kalau ada perizinan atau pun surat-menyurat harus cepat jangan tunggu hitunghari lagi. Bagaimana caranya? Melalui Digitalisasi ataupun Online, silahkan rancang dan buat inovasinya", pinta Alfedri. [Ibrahim]

Berita Lainnya

Index