Hilang Diterkam Buaya, Wanita di Inhil Riau Ditemukan Meninggal

Hilang Diterkam Buaya, Wanita di Inhil Riau Ditemukan Meninggal

Metroterkini.com - Ibu rumah tangga di Indragiri Hilir, Riau, Saniah (40) yang hilang setelah diterkam buaya ditemukan tewas. Korban ditemukan tewas setelah dicari selama empat jam.

Kapolres Inhil, AKBP Norhayat menyebut korban ditemukan oleh masyarakat dan petugas sekitar pukul 14.30 WIB. Korban ditemukan dalam kondisi utuh.

"Korban ditemukan dalam kondisi utuh," kata Kapolres saat dikonfirmasi, Jumat (4/11/2022).

Setelah ditemukan, korban dibawa ke rumah sakit untuk divisum. Selanjutnya korban diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.

Norhayat mengatakan korban ditemukan setelah dilakukan pencarian bersama di lokasi. Sebab hilangnya korban diketahui setelah masyarakat dan petugas dapat laporan dari anak korban bernama Rahmat (13).

"Korban saat kejadian sedang menjaga kebun jagung bersama anaknya Rahmat. Melihat banyak monyet di pondok, setelah mengusir monyet tersebut korban mencuci kaki di Sungai Reteh," kata Kapolres.

Saat mencuci kaki itulah korban diterkam buaya. Melihat ibunya tenggelam diterkam buaya, anak korban pulang kerumah minta tolong jika ibunya di terkam buaya.

Sementara Kapolsek Kemuning Kompol Benhadri mengatakan saat ditemukan hanya ada luka kecil di telapak kaki. Kuat dugaan korban jatuh saat akan diterkam buaya.

"Lukanya tak banyak, cuma kata keluarga tadi korban juga ada jantungan. Dugaan korban kaget saat buaya muncul karena lukanya sedikit saja di tapak kaki, bukan luka habis diterkam buaya begitu," imbuh Kapolsek.

Selain itu, lokasi tersebut juga bukanlah habitat buaya. Diduga buaya itu datang dari muara sungai karena kondisi air pasang.

"Bukan habitat buaya, tetapi memang air sedang pasang. Kemungkinan buaya itu dari muara naik, kan musim hujan. Hanya untuk diterkam itu ada, anaknya jadi saksi saat buaya muncul menerkam ibunya," kata Ben. [**]
 

Berita Lainnya

Index