DPD APDESI Provinsi Bengkulu Tuntas Laksanakan Rakerda I

DPD APDESI Provinsi Bengkulu Tuntas Laksanakan Rakerda I

Metroterkini.com - Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesi (DPD-APDESI) Provinsi Bengkulu Tahun 2022 tuntas melaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda Ke I) yang dilaksanakan pada tanggal 28-29 November 2022 di Asrama Haji Provinsi Bengkulu.

"Kita telah selsai melaksanakan Rakerda I DPD APDESI Provinsi Bengkulu, semenjak kita dilantik di Bulan Juli Tahun 2022 diakhir bulan September 2022 ini, DPD APDESI Provinsi Bengkulu telah selsai melaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda Ke I)"terang Gusmadi Ketua DPD APDESI Provinsi Bengkulu.

Lanjut Gusmadi, seluruh Struktur Organisasi DPD APDESI Provinsi Bengkulu telah bekerja dengan baik, Indikatornya telah terbentuknya DPC-DPK di 9 Kabupaten dan 1 Kota dan terlaksananya Rakerda I DPD APDESI Provinsi Bengkulu Tahun 2022.

"Hasil Rakerda I ini akan disampaikan Ke Gubernur Provinsi Bengkulu dan DPP APDESI di Jakarta,"Jelas Gusmadi.

Hal senada disampaikan oleh Ketua Biro Hukum, HAM dan Perundang-Undangan DPD APDESI Provinsi Bengkulu Ujang Radios Saili, SH. dan juga Ketua DPC APDESI Kabupaten Kaur.

"Kami telah melaksanakan Mandat dari Dewan Pimpinan Pusat Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (DPP APDESI) untuk melaksanakan Rakerda.

Semoga Program Kerja DPD Apdesi Provinsi Bengkulu yang telah tertuang dalam hasil Rakerda akan terlaksana dengan baik, inilah wadah Pemerintahan Desa SE Provinsi Bengkulu.

"Untuk dapat mewujudkan Program Kerja DPD dan DPC-DPK Apdesi Provinsi Bengkulu untuk membangun Pedesaan.

Serta hasilnya dapat dirasakan dan bermanfaat untuk kemajuan seluruh masyarakat di Provinsi Bengkulu, tentunya dukungan dari berbagai pihak termasuk para Pemangku Kebijakan baik Pusat maupun Daerah sangat kami harapkan"terang Ujang. [Ferry]

Berita Lainnya

Index