HUT TNI ke-77, Rombongan Polsek Panipahan Datangi Posramil - TNI AL

HUT TNI ke-77, Rombongan Polsek Panipahan Datangi Posramil - TNI AL

Metroterkini.com - Dalam rangka memeriahkan HUT TNI yang ke-77, Rabu (5/10/2022) pagi,  Polsek Panipahan Kabupaten Rokan Hilir Riau, beserta jajaranya melakukan kunjungan ke Danposal Panipahan.

Setelah semuanya kumpul mereka langsung menuju ke  Danposal Panipahan dan juga menuju Ke Posramil  Panipahan  sambil membawa Kue Selamat hari ulang tahun  TNI ke-77.

Sesampainya di Danposal pPanipahan  para rombongan langsung disambut baik Danposal Panipahan yang diwakili Koptu Bek Rudi Hartono.

Selanjutnya langsung menggelar kunjungan Ke Danposramil Panipahan yang disambut Serma Suarman.

Dalam acara tersebut dilaksanakan pemotongan kue Selamat hari Ulang Tahun dan pemberian ucapan selamat HUT TNI ke-77 dari seluruh jajaran Polsek Panipahan.

Pantauan wartawan di lapangan, terlihat ada Kue Selamat Ulang Tahun yang diserahkan oleh Kanit Shabara Ipda Rahmad, mewakili Kapolsek Panipahan AKP Heppy Yendri. Juga secara sederhana dilakukan pemotongan kue dan langsung dibagikan ke Danposal  Panipahann yang diwakilkan ke Koptu Bek Rudi Hartono dan juga Danposramil Panipahan sambil menyanyikan lagu selamat hari ulang tahun.

Kapolsek  Panipahan AKP Heppy Yendri melalui Kanit Sabara Ipda Rahmad mengaku, selama ini TNI dan Polri di wilayah hukum Polsek Panipahan saling menghormati serta menghargai sehingga tidak pernah terjadi perselisihan.

"Kami mengedepankan sinergitas, tanpa ada gesekan yang memicu konflik. Bagi kami keamanan dan ketertiban di masyarakat yang paling utama. Dan pada hari ini Kami mengucapkan Selamat HUT TNI ke 77, dan TNI adalah Kita," tutupnya. [mus]

Berita Lainnya

Index