Reses 25 Anggota DPRD Kaur Masa Sidang I Tuntas

Reses 25 Anggota DPRD Kaur Masa Sidang I Tuntas

Metroterkini.com - Kegiatan Reses 25 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kaur tahun 2022 masa sidang I telah selsai dilaksanakan.

Dari 3 Daerah Pemilih Kabupaten Kaur untuk 25 Anggota DPRD Kaur telah tuntas dilakukan, oleh setiap Anggota DPRD Kaur di Dapil masing-masing"terang Kepala Sekreteriat DPRD Kaur Kastilon Sirad 14 April 2022 diruang kerjanya.

"Kegiatan reses dalam rangka menampung dan menyerap aspirasi masyarakat yang mana nantinya akan dilahirkan sebuah kebijakan untuk menjawab hasil dari aspirasi dari bawah, kami   Sekteriat DPRD Kaur hanya mempersiapkan dan mempasilitasi kegiatan tersebut," terang Sekwan.

"Secara keseluruhan Sekreteriat Dewan mempunyai tugas menyelenggarakan administrasi kesekreteriatan, administrasi keuangan dan mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi DPRD dan tugas lainya yang semuanya harus dipersiapkan oleh Sekreteriat," tambah Kastilon Sirad.

Hal senada disampaikan oleh Anggota DPRD Kaur dari Fraksi Partai Golkar Badarudin, "Kami telah melakukan reses di Dapil masing-masing, reses ini bertujuan untuk menampung dan menyerap Aspirasi masyarakat."

"Inilah dasar pertimbangan kondisi masing-masing wilayah untuk di tampung dan dibahas setiap item kegiatan, baik untuk infrastruktur, kesehatan, pertanian dan perkebunan maupun kegiatan lainya," tegas Basarudin. [Ferry]

Berita Lainnya

Index