Ditengan Pandemi, Wakil Rakyat Kampar Keluar Daerah

Ditengan Pandemi, Wakil Rakyat Kampar Keluar Daerah
Stanum, lokasi isolasi Covid-19 di Bangkinang

Metroterkini.com - Ditengah pandemi Covid-19 Perintah Daerah Kabupaten Kampar belum lama ini mendapat kunjungan kerja Forkopimda Propinsi Riau, anehnya anggota DPRD Kampar rajin melakukan kunker keluar daerah. Tentunya hal itu, tidak menunjukan rasa simpati wakil rakyat terhadap musibah yang tengah melanda daerah ini.

Jumlah pasien yang positif covid-19 di Kampar semakin meningkatnya jumlahnya. Sehingga Gubernur Riau H. Syamsuar bersama dengan Kapolda Riau, Irjen Pol. Agung Setia Imam Efendi. SH, S.IK, M.Si dan  Danrem Brijen TNI Tengku Syeh Ismed. MH. M.Han, belum lama ini berkunjung ke Kampar.

Sayangnya, pandemi covid-19 di Kampar, seperti tidak untuk para Wakil Rakyat Kampar, yang keluar daerah dengan kedok kunjungan kerja atau studi banding.

Salah seorang anggota DPRD Kampar, inisial S, kepada wartawan saat dihubungi, mengaku dirinya sedang berada di Bukit Tinggi, Sumatra Berat.

Dari keterangan Kepala Dinas BPBD Kampar, Amga. ST. MT, saat dikonfirmasi mengenai kondisi jumlah pasien terkonfirmasi saat ini ada 24 pasien di rawat dan dikarantinakan di Stanum. Namun Ia mengaku data yang ia sampaikan Itu hanya yang ditekel dinas BPBD  saja mengenai logistik. Mengenai jumlah lainnya itu di Dinas Kesehatan.

Ditempat terpisah Sekretariat DPRD Kampar, Ramlah. SE saat dikonfirmasi, Rabu (26/8/2020) di Bangkinang, soal sejumlah anggota dewan yang melakukan kunjungan kerja keluar daerah selain di Sumatra Barat, sampai berita ini publish belum ada jawaban. [ali]

Berita Lainnya

Index