Percepat JSP, Titik Nol Rabat Beton Pajar Bulan Dimulai

Ahad, 26 April 2020 - 00:25:51 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Untuk mendukung mobilisasi hasil pertanian dan perkebunan Pemerintah Desa Pajar Bulan Kecamatan Kaur Tengah bersama masyarakat dan BPD sepakat untuk meningkatkan Jalan Sentral Pertanian(JSP) pada serapan Dana Desa (DD) ditahun 2020 ini.

Salah satu item kegiatan peningkatan JSP yang akan dirabat beton sudah dilakukan titk nol, guna mempercepat akses dan mobilisasi hasil perkebunan dan pertanian lainya, saat ini Titik Nol Pembangunanya sudah dilakukan.

Pjs Desa Pajar Bulan Kecamatan Kaur Tengah Johan, saat dikonfirmasi dilokasi kegiatan rabat beton Sabtu 25 April 2020 mengatakan bahwa saat ini sudah dilakukan titik nol pembangunan rabat beton.

"Rabat beton di Jalan Sentral Pertanian dan Perkebunan (JSP) ini, sesegra mungkin akan diseksaikan oleh masyarakat dan Tim Teknis Kegiatan Desa Pajar Bulan," ujar Pjs Desa Pajar Bulan.

Kita sama-sama berharap rabat beton ini akan memudahkan masyarakat untuk mengangkut hasil perkebunan dan pertanian lainya,"tegas Johan.

Masih kata Pjs Desa Pajar Bulan, untuk tahun 2020 ini telah disepakati oleh masyarakat beberapa item kegiatan baik fisik maupun pemberdayaan semuanya sudah melalui tahapan yang ada, mulai dari Musdes Desa Pajar Bulan sampai dituangkan dalam RAPBDes Desa Pajar Bulan tahun 2020 ini.

Dapat ditambahan saat titik nol ini dihadiri oleh Pemendes Desa Pajar Bulan, BPD, bhabinkantibmas, Pendamping Desa dan madyarakat Desa Pajar Bulan. [Advetorial]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT