Sekda Inhil Ikuti Apel HUT Satpam di Kantor Gubernur

Sekda Inhil Ikuti Apel HUT Satpam di Kantor Gubernur

Metroterkini.com - Sekda Inhil H Said Syarifuddin mengikuti apel Hari Ulang Tahun Satuan Pengamanan (Satpam) ke- 33 Tahun 2018 Provinsi Riau yang di pusatkan di halaman Kantor Gubernur Riau, Sabtu (6/1/18).

Bertindak selaku Inspektur Upacara HUT Satpam ke-33 Sekda Provinsi Riau Ahmad Hijaz. Usai pelaksanaan apel dilaksanakan penyerahan piagam penghargaan kepada Satpam yang berprestasi, diantaranya 3 orang Satpam dari Kabupaten Inhil. Disamping itu juga dilaksanakan peragaan pengamanan latihan tingkat dasar Satpam.

Apel tersebut turut dihadiri Kapolda Riau, unsur Forkopimda Provinsi Riau, Asisten dan Staf Ahli Gubernur, TNI/Polri serta Satpam se-Provinsi Riau. <> Sedangkan Sekda Said Syarifuddin didampingi Kapolres Inhil AKBP Christian Rony Putra SIK MH. 

Sekda Said Syarifuddin mengharapkan prestasi yang diraih oleh 3 Satpam asal Kabupaten Inhil dapat menjadi motivasi bagi Satpam yang lainnya. 

"Agar mereka dapat menjalankan tugas dengan baik dengan maksimal dibawah binaan polisi, dalam hal ini Polres Inhil. Karena keberadaan mereka diperlukan lembaga dan masyarakat," katanya. 

Sementara itu Kapolres Inhil AKBP Christian Rony Putra SIK MH menyampaikan apresiasi atas prestasi yang diraih oleh Satpam yang ada di wilayah hukum Polres Inhil.

"Maka, kualitas dan kemampuan mereka perlu ditingkatkan lagi. Untuk itu, kami bekerjasama dengan perangkat yang ada untuk melatih terutama meningkatkan kemampuan mereka," imbuhnya. [adv]
 

Berita Lainnya

Index