Inilah Oli yang Cocok untuk Matik Tua

Inilah Oli yang Cocok untuk Matik Tua

Metroterkini.com - Kalau Otolovers menunggangi motor matik yang cukup berumur, dan kerap bingung memilih pelumas terbaik. Tenang, Pertamina coba menjawabnya dengan memperkenalkan Enduro Matic-G 20W-40.

Karena pelumas khusus matik dari Pertamina ini, dijamin bakal cocok untuk semua motor matik. Termasuk motor matik Otolovers yang sudah berumur.

"Sebetulnya pelumas ini (Enduro Matic-G 20W-40) bisa digunakan oleh seluruh motor matik. Karena pelumas ini lebih kental, selain itu Enduro Matic-G 20W-40 juga cocok digunakan untuk motor matik tua," kata Direktur Sales and Marketing PT Pertamina Lubricants, Andria Nusa, di IMoS 2016, Sabtu (5/11/16).

"Karena kalau motor tua itukan, presisinya sudah berkurang dan membutuhkan pelumas yang lebih kentalan," tambahnya dikutip detik oto.

Pelumas Enduro Matic-G SAE 20W-40 merupakan pelumas motor matik empat langkah yang berkualitas tinggi. Selain itu, Enduro Matic-G juga didesain khusus menggunakan base oil semi sintetik untuk pengendara dalam kota yang kerap mengalami kemacetan dan kondisi jalan yang statis.

Pelumas ini memiliki viskositas yang lebih tinggi dibandingkan viskositas pelumas lain. Sehingga dapat menjaga temperatur mesin, terutama di jalan yang statis dan macet. [**]

Berita Lainnya

Index