Sambut Pangdam dan Gubri, Pj Kades Kerahkan Warga

Sambut Pangdam dan Gubri, Pj Kades Kerahkan Warga

Metroterkini.com - Kehadiran TNI lewat program Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-97 Korem 031 /WB di Desa Tanjung Damai, Kecamatan Siak Kecil, Kabupaten Bengkalis, disambut hangat warga desa, Minggu (18/9/2016).

Rencananya, TMMD ini akan diresmikan oleh Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) 1 Bukit Barisan pada Selasa 20 September nanti.

Untuk menyambut kehadiran Panglima Kodam, Komandan Resor Militer 031 Wirabima (Korem 031/WB dan Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman dan Bupati Bengkalis Amril Mukminin pada pembukaan TMMD tersebut, Pj Kepala Desa Tanjung Damai telah menyiapkan 2000 lebih warga desa.

Hal ini diutarakan Penjabat (Pj) Kepala Desa Tanjung Damai Winarto kepada wartawan, Minggu (18/9/2016).

"Sangking antusianya masyarakat Desa Tanjung Damai ini, insya allah untuk penyambutan rombongan Pangdam, Danrem, Gubenur Riau dan Bupati Bengkalis beserta rombongan pada Selasa tanggal 20 september mendatang, kami dari pemerintahan desa menyiapkan 2000 lebih warga.

Selain itu, para pelajar di Kecamatan Siak Kecil juga akan hadir menyambut kehadiran Pangdam, Gubernur dan Danrem dan Bupati Bengkalis beserta rombongan. [rdi]

Berita Lainnya

Index