Anggota DPR RI Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan

Anggota DPR RI Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan

Metroterkini.com - Anggota DPR RI dari partai demokrad Muslem SHI. MM dalam resesnya ke Kabupaten Bireuen, Aceh, menggelar serentetan kegiatan dengan guru dan pelajar SMK 1 N Peusangan, Selasa (23/8/2016).

Muslim didampingi anggota DPRK Bireuen Zulfikar Apayub dan Jasman Rani dilihat menyampaikan materi 4 pilar kebangsaan kepada peserta guru dan pelajar. 

"Sebagai warga negara kita memiliki keutaman dalam bernegara yaitu dengan taat kepada dasar-dasar negara, Empat Pilar adalah hal yang wajib bagi setiap warga negara untuk dimengerti dan ditaatinya," terang Muslim.

Masih dikatakan Muslim, empat pilar kebangsaan yang dimaksud adalah, Pancasila sebagai dasar dan ideologi negara, UUD NRI Tahun 1945 sebagai konstitusi negara serta ketetapan MPR, NKRI sebagai bentuk negara, Bhineka Tunggal Ika sebagai semboyan negara.

Sementara Edi Saputra yang lebih dikenal dengan Edi Obama salah seorang kader demokrad di Kabupaten Bireuen yang tanpak hadir di acara sosialisasi 4 pilar tersebut, saat di konfirmasi media ini tentang kegiatan yang digelar di SMK 1 N Peusangan, memberitau bahwa kehadiran Bang Muslem adalah untuk bertemu masyarakat Bireuen dan sekaligus mensosialisasikan 4 pilar kebangsaan. [tarmizi]

Berita Lainnya

Index