Ini Program Kemitraan Komisi VI DPR RI

Ini Program Kemitraan Komisi VI DPR RI

Metroterkini.com - Konsistensi, mungkin adalah hal yang sangat langka dikalangan politisi, tetapi tidak dengan Sartono, anggota Komisi VI DPR RI dari Dapil Jawa Timur VII ini. 

Ini bisa dibuktikan dengan kehadiran beliau di tengah-tengah warga masyarakat Desa Kendalrejo, Kecamatan Durenan, Kabupaten Trenggalek, Jatim, kemarin.

Kedatangan Sartono disambut gembira oleh konstituenya di Desa Kendalrejo. Sartono menyampaikan beberapa hal terkait sepak terjangnya di DPR RI. Dia sempat memaparkan program-program mitra Komisi VI di kursi legislatifnya. 

"Salah satunya adalah PKBL atau Program Kemitraan Bina Lingkungan yang merupakan bentuk program kemitraan dari BUMN untuk kepentingan sosial kemasyarakatan," ujar Sartono.

Sartono bersama masyarakat Desa Kendalrejo meninjau proses pembangunan Masjid Miftahul Huda yang masih belum sempurna. Pada kesempatan itu masyarakat Kendalrejo sangat berharap akan uluran bantuan renovasi masjid Miftahul Huda dari Sartono melalui program-program beliau di komisinya. 

"Kami berharap Pak Sartono ikut memikirkan dan membantu renovasi masjid ini," harap perwakilan warga. [nur]

Berita Lainnya

Index