6 Busana Lebaran Feminin Nuansa Pastel yang Mewah

6 Busana Lebaran Feminin Nuansa Pastel yang Mewah

Metroterkini.com - Busana lebaran merupakan ciri khas atau gaya hidup yang tak terelakkan, di moment yang di tunggu - tunggu selama setahun sekali itu berbagai cara dilakukan umat muslim dari memilih baju baru, menghias rumah, menyiapkan makanan hingga memberikan hadiah - hadiah bagi kerabat menjadi satu kebahagiaan tersendiri. Mencari busana harus mampu menjadi referensi pilihan balutan yang pantas dikenakan demi menyambut Hari Kemenangan berikut daftar busana nuansa pastel dilansir tabloidnova.

Clarity
Warna putih tetap menjadi andalan di hari Lebaran. Tak sekadar long dress, namun dibalut lapisan brokat cantik dan aksesori hijab menawan.

Splendour
Sentuhan putih pada gamis panjang berlayer dan detail brokat membuat tampilan semakin anggun.

Peacefulness
Busana berwarna abu-abu pucat ini terkesan hangat dan cantik. Tambahkan aksesori sebagai pemanis.

Baca: Luaran Busana Hijab Siap Pakai Untuk Lebaran dari Ivan Gunawan

Serenity
Busana longgar hingga menutup dada terlihat santun saat bersilaturahmi di hari Lebaran. Curi inspirasi dari coat berhias bebatuan berikut ini.

Luxury
Sentuhan Timur Tengah tetap menjadi pilihan saat Lebaran. Warna keemasan dan cream menjadi pasangan serasi untuk busana Anda.

Joy
Warna gold hampir cocok dengan semua warna kulit wanita Indonesia. Dan desain busana up and down ini cocok untuk tampil stylish dan aktif, tetapi tetap sopan dan cantik saat Lebaran. [tbn]

Berita Lainnya

Index