Malam Ini Kampar Lepas Kafilah MTQ ke Siak

Malam Ini Kampar Lepas Kafilah MTQ ke Siak

Metroterkini.com - Jika tidak ada aral melintang, Rabu (11/11/15) malam akan dilaksananakan malam pelepasan Kafilah Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Kab. Kampar. 

Demikian disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar Drs H Fairus MA, didampingi Kasi Bimbingan Masyarakat Islam yang juga merupakan Koordinator Bidang Musabaqah, Drs H Syafrizal Aziz, Rabu (11/11/15) diruang kerjanya. 

Fairus mengatakan, malam pelepasan ini akan dihadiri langsung oleh Bapak Bupati Kampar H Jefry Noer, Sekda, Asisten dan seluruh Kepala Dinas maupun Kepala Bagian yang ada dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar. 

"Acara ini kita laksanakan dalam rangkat untuk memotivasi dan memacu semangat para peserta, sekaligus memberikan dukungan penuh kepada Qori dan Qori’ah untuk mengikuti pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Riau, yang tahun ini dilaksanakan di Kabupaten Siak," jelas Fairus.

Tambahnya, mudah-mudahan dengan dilaksanakannya acara ini, para peserta atau kafilah MTQ Kabupaten Kampar, yang selama ini kurang mendapatkan perhatian dari Pejabat Pemda Kampar, tahun ini tidak berkecil hati lagi, dan para qori dan qori’ah bisa tampil dengan maksimal, yang disertai dengan penuh rasa percaya diri. [ali]

Berita Lainnya

Index