Lawak Inhu Hadirkan Pasangan TM - Aminah

Lawak Inhu Hadirkan Pasangan TM - Aminah

Metroterkini.com - Masyarakat Desa Paya Rumbai yang berbatasan dengan Desa Bukit Meranti Kecamatan Seberida, ternyata mampu menghadirkan pasangan ‘H Tengku Mukhtaruddin – Aminah Sosilo’ melakukan temu ramah. “ kami sudah lama menunggu calon urut Nomor 1 ini untuk bisa bertemu dengan warga sekitar, namun akhirnya terkabul.”
 
Bahkan selain menghadirkan artis dan lawak terkenal di wilayah Seberida ini, juga mengundang para tokoh sekitar demi pentingnya berjumpa dengan calon Bupati Inhu (Cabup) urut 1 itu. Tapi akhirnya dikabulkan dengan berjalan sukses, dimana sebahagian masyarakat menyempatkan diri dialog guna kepentingan masa depan.
 
Apalagi Desa Paya Rumbai ini, termasuk desa tertua yang tengah berumur ratusan tahun. Namun lintas jalan masih berwarna kuning. Sehingga dengan urut No 1 nanti duduk, bisa memberikan perhatian yang terbaik untuk itu, termasuk soal lahan yang belum jelas dan lainnya. Maka sepakat masyarakat Desa Paya Rumbai berharap untuk perubahan, sehingga memberikan do’a kepada urut nomor 1.”kata Jasman warga Paya Rumbai selaku pelaksana kegiatan didampingi Rudi si Naga serta sejumlah tokoh Desa Senin,(2/11).
 
Menghadirkan artis lokal dan lawak ini, guna menghibur kehadiran TM – Aminah sekaligus masyarakat serta undangan lainnya. Artinya keinginan perlu perubahan, dimana perlu juga ada “Ibu Pembina” untuk wilayah Kabupaten yang selama ini merasa kehilangan. Jadi warga sekitar Desa Paya Rumbai semua tengah cerdas, yang mana lebih baik kedepan.
 
Artinya dengan moto urut nomor 1 “ Menjunjung Marwah Membangun Negri “ ini sangat tepat sesuai keinginan masyarakat, maka Marwah itu harus di junjung dengan baik demi kepentingan daerah. harus ada hasilnya. belum dengan guna Pasalnya, bahwa masyarakat sekitar  dan sambilmenyempatkan diri untuk Bupati Inhu emu ramah Mendekati proses akan dimulai pesta demokrasi di sembilan desember 2015 mendatang, antusias masyarakat terus mengalirkan kepada urut nomor 1 Drs H Tengku Mukhtaruddin – Hj Aminah Sosilo (TM – Aminah).
 
Kegiatan silaturahmi TM – Aminah itu juga dihadiri tokoh Inhu H Julkipli Gani Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Inhu yang juga menghimbau masyarakat Inhu tidak salah pilih pada Pilkada 9 Desember 2015 nanti. Kerena sebagai pemimpin itu, harus bisa menjunjung marwah di tanah Melayu Indragiri Hulu ini.”ajaknya Julkipli Gani yang juga Ketua Lembaga Adat Melayu Indragiri Hulu itu.
 
Selain itu hadir Anggota DPRD Inhu H Encik Afrizal dari Gerindra dan Manahara Napitupulu dari Demokrat juga menyaksikan padatnya warga menyambut Calon Bupati Inhu urut No 1. Saya memuji masyarakat Desa Paya Rumbai yang tengah cerdasnya untuk menentukan sikapnya untuk memilih pentingnya perubahan. “kita harus perlu diperhatikan serius itu nanti oleh TM – Aminah.”Dan saya juga mengucapkan terimaksih yang memberikan antusiasnya kepada panitia dengan sukses mengundang urut Nomor 1 serta berlangsung hidmat.pungkasnya.[sta]

 

Berita Lainnya

Index