Model Pakaian Dalam Pria yang Bikin Wanita Lemas

Model Pakaian Dalam Pria yang Bikin Wanita Lemas


Metroterkini.com - Mendengar kata Victoria’s Secret Show, orang-orang langsung mengasosiasikan pergelaran busana pakaian dalam tersebut dengan parade wanita seksi yang berlenggak-lenggok di catwalk dalam balutan busana minim. 

Mereka adalah para Angels alias bidadari Victoria’s Secret yang mengemban tugas besar setiap tahunnya. Mempromosikan koleksi pakaian dalam terbaru brand tersohor itu ke hadapan pembeli potensial, termasuk diantaranya kaum selebriti. 

Tapi, bukan hanya Victoria Secret’s satu-satunya brand pakaian dalam yang bisa menjadi magnet bagi ribuan orang. Merek lingerie yang memopulerkan Gisele Bundchen, Miranda Kerr dan Alessandra Ambrosio itu punya saingan baru. Namanya 2(X)IST. 

Brand pakaian dalam pria itu menyuguhkan pergelaran busana istimewa guna merayakan hari jadi yang ke-25. Kontras dengan Victoria’s Secret, 2(X)IST menampilkan parade model pria. Benang merahnya ada pada kata seksi dan minim.  

Perbedaannya ada di barisan penonton. Jika Victoria’s Secret didominasi penonton pria, maka venue 2(X)IST dipadati penonton wanita.  

“Kami ingin memuaskan rasa imajinasi penonton,” kata Jason Scarlatti, direktur kreatif 2(X)IST, dilansir laman Mashable.  

Bagi penonton wanita, hal ini adalah surga. Para model berjalan di runway nyaris telanjang. Memamerkan dada, perut dan paha berotot. 

Kendati menawarkan fantasi pada wanita, beberapa tahun belakangan, 2(X)IST sudah memposisikan diri sebagai brand gaya hidup kendati pakaian dalam semata. Di luar pakaian dalam, mereka juga menyediakan rangkaian busana olahraga dan aksesoris. Selain itu, 2(X)IST juga berekspansi dengan menghadirkan koleksi busana sporty untuk wanita. [**cnn]

Berita Lainnya

Index