Cara Sehat dan Mudah Merawat Rambut Hingga Kaki

Cara Sehat dan Mudah Merawat Rambut Hingga Kaki

Metroterkini.com - Membeli produk kecantikan untuk merawat tubuh Anda mulai dari ujung rambut hingga kaki akan menghabiskan biaya yang besar. 

Cara lain mengatasi hal itu dengan menjalankan perawatan yang sehat di rumah. Mengutip boldsky, Selasa (13/10/15), mencoba sesuatu yang natural dan membuatnya di rumah akan mendapatkan hasil yang maksimal. Tidak saja ekonomis, tapi bisa memberikan efek yang cepat dan lebih baik dibanding produk kecantikan yang ada.

Tidak terlalu sulit membuat bahan-bahan natural untuk memelihara kecantikan Anda. Semua bahan tersedia dan mudah didapat. Berikut adalah tips kecantikan untuk Anda.

Alpukat yang kaya dengan asam lemak dan mineral dapat membantu memulihkan rambut Anda dari kering dan rapuh kembali ke normal. Hancurkan alpukat matang dan buat pastanya. Usapkan ke rambut Anda. Biarkan selama 20 menit. Kemudian bilas dengan air dingin. Ulangi cara ini tiga kali dalam sebulan. 

Gunakan scrub gula untuk menghilangkan kulit mati dari tubuh Anda. Butir halus membuat scrub lembut dan efektif. Hindari menggunakan scrub komersial. Untuk mendapatkan hasil yang baik, gunakan gula dan campurkan dengan minyak esensial beberapa tetes. 

Warna kuku Anda mengalami perubahan dari putih menjadi kuning. Hal ini bisa diperbaiki dengan menggunakan pasta gigi pemutih pada kuku Anda yang berwana kuning, dapat membantu untuk menghilangkan noda kuning. Pasta gigi mengandung whitening dan termasuk hidrogen peroksida yang memberikan hasil lebih baik. [**in]

Berita Lainnya

Index