Ini Rahasia Stamina Prima di Bulan Puasa ala Asri Welas

Ini Rahasia Stamina Prima di Bulan Puasa ala Asri Welas

Metroterkini.com - Sebagai seorang artis, Asri Welas tentu selalu dituntut untuk tampil prima dalam setiap saat. Bulan puasa bukanlah sebuah alasan baginya untuk tak bisa tampil maksimal.

Untuk itu, dirinya mempunyai sebuah trik khusus agar staminanya tetap terjaga di bulan puasa ini. Apa sih yang menjadi rahasia dari stamina prima Asri Welas selama ini?

Rahasia itu ternyata berasal dari jus buah yang rajin dikonsumsinya. Yap, Asri Welas mengaku harus menghabiskan enam botol jus buah untuk menjaga staminanya agar tetap maksimal di bulan puasa ini.

"Aku bikin jus buah. Sehari enam botol 600 mili buat stamina, itu bener-bener enam botol," ujar Asri Welas saat ditemui di lokasi syuting NGANTRI ke SURGA Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (25/6).

Jus yang rutin diminumnya itu merupakan campuran antara buah dan sayuran segar. Asri Welas pun tak ragu untuk menggunakan jasa catering agar lebih mudah dalam menyiapkannya.

"Buahnya sendiri jadi diantarkan ada catering, itu (jus) sangat membantu sekali ketika kita puasa. Jusnya percampuran antara buah dan sayur," tutup artis 36 tahun tersebut.[kpl]

Berita Lainnya

Index