Kampanye Dialogis Beri Ruang Masyarakat Menyampaikan Masukan

Kamis, 17 Oktober 2024 | 08:07:31 WIB

Metroterkini.com - Calon Wakil Bupati Kepulauan Meranti Fauzi Hasan menggelar kampanye dialogis di desa Main Darul Aman, Kecamatan Tebing Tinggi Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti, Rabu (16/10/2024).

Calon wakil bupati nomor urut 4 Fauzi Hasan ini didamping pengurus dan kader partai pengusung maupun pendukung untuk menyapa masyarakat dan menyampaikan program, visi dan misi serta mendengan masukan dari masyarakat.

Kehadiran calon wakil bupati ini disambut hangat masyarakat desa maini darul aman, kampanye dialogis yang digagas menyapa dan mendengarkan masukan masyarakat ini menjadi antusias masyarakat dalam menyampaikan keinginan meraka untuk memajukan daerah ini dan dan berharap meranti menjadi hebat.

Dalam dialog fauzi menyampaikan berapa program yang menjadi keunggulan dari pasangan bermanfaat untuk mensejahterakan masyarakat, dalam sektor, Pendidikan baju seragam gratis , pertanian , peternakan, UMKM, dan pemerataan pembagunan infrastruktur  di sembilan kecamatan di kabupaten kepulauan meranti ini.

Ia menyampaikan jika dirinya bersama bapak masrul kasmy sebagai bupati , diberikan amanah oleh masyarakat, maka program yang kami sampaikan akan menjadi prioritas kami ntiknya.

Kabupaten ini tak akan maju dan tidak akan hebat jika tampa masukan dan kerjasama masyarakat untuk mengawasi  kinerja pemerintah, maka pemerintah dan masyarakat itu harus bersinergi untuk membangun daerah yang kita cintai ini.

Disisilain salah seorang warga yang hadir pada kampanye dialogis pasangan bermanfaat ini mengatakan kegiatan kampanye yang dilaksanakan oleh calon bupati dan wakil bupati kepulauan meranti ini sangat bagus, kami bisa langsung menyampaikan apa yang menjadi keinginan kami untuk daerah ini.

Kami masyarakat tidak butuh acara yang begitu mewah saat kampanye, kami ini hanya butuh ruang untuk menyampaikan apa yang ingin kami keluh kesahkan kepada calon.

"Pada hari ini kami dapat  ruang untuk menyampaikan dan memberikan masukan langsung kepda calonnya sehingga kami tak hanya mendengar saja"

Program program yang disampaikan bapak calon wakil bupati tadi memang betul betul mengarah kepada masyarakat yang saat ini kita tau masyarakat meranti ini, banyak di sektor, pertanian, peternakan, umkm, apa lagi baju seragam sekolah ini memang menjadi keluhan masyarakat disaat masuk sekolah, selain itu  harus kita tingkatan dan Pembagunan yang merata di seluruh kecamatan.

Masyarakat harus bijak dalam memilih dan harus tau bahwa politik itu yang harus didengar gagasan program serta visi dan misi para calon, jangan lagi suara kita ini dibeli.tutupnya (")

Terkini