Pendukung Hadiri Kampanye Calon Wabup Siak H.Husni Merza di Tengah Hujan

Ahad, 13 Oktober 2024 | 06:16:39 WIB

Metroterkini.com - Meskipun ditengah guyuran hujan lebat yang sangat deras, tidak menyurutkan semangat masyarakat untuk menghadiri Kampanye Dialogis Calon Bupati Siak Drs.H.Alfedri M.Si Nomor urut 3.

Kampanye Dialogis berlangsung, dihadiri Tokoh masyarakat, Tokoh agama, Tokoh Adat dan ratusan masyarakat yang hadir, bertempat di Kediaman Tengku Amiruddin, Kelurahan Kampung.Rempak, 
Kecamatan Siak, Kabupaten Siak, Sabtu (12/10/2024) sore.

Ketua Umum Tim Relawan Alfedri- Husni H.Zulfi SH, MM slama orasi politiknya menyampaikan bahwa seluruh kebijakan yang diterapkan oleh Alfedri-Husni selama menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Siak dinilai sangat berpihak kepada rakyat.

Oleh karenanya, ia mengajak masyarakat untuk melanjutkan program-program Pemimpin pro-rakyat
itu utuk mendukung pasangan calon nomor urut 3 Alfedri - Husni pada Pilkada 27 November 2024 mendatang.

Menurut Dia, Semua kebijakan yang dibuat Alfedri-Husni selama menjabat, semuanya demi Rakyat, oleh karenanya, mari bersma- sama mendukung, demi  melanjutkan program tersebut dengan mencoblos nomor urut 3" Harap Zulfi mantan ketua DPRD Siak itu

Zulfi menjelaskan,  beberapa inovasi yang sudah dijalankan oleh Alfedri-Husni, seperti adanya Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Kependudukan di setiap kecamatan.

Inovasi ini mempermudah warga dalam mengurus administrasi kependudukan tanpa harus datang jauh ke Siak" sebutnya

Selain itu, program Bujang Kampung yang digagas Alfedri-Husni menjadi jembatan langsung antara warga dan Bupati Siak" tambahnya.

Di seluruh Indonesia, lanjut Zulfi, hanya di Kabupaten Siak warga bisa bertemu langsung dengan Bupatinya setiap minggu melalui program Bujang Kampung.

Lebih lanjut Zulfi menuturkan, bahwa semenjak adanya Program Bujang Kampung sudah 119 kali Alfedri- Husni turun kekampung-kampung di seluruh daerah se- Kabupaten Siak

Zulfi menbahkan, Melalui program Bujang Kampung, Alfedri- Husni rutin setiap Jumat menemui warganya, program ini sengaja dirancang, karena kedua pemimpin ini adalah pemimpin pro- masayarakat yang senantiasa ingin selalu dekat dengan masyarakatnya.

Dengan demikian, mereka berdua bisa secara langsung mendengarkan keluhan dan keinginan masyarakat, sekalian mempermudah segala urusan masyaraktnya.

Sementara itu, Calon Bupati Siak Drs. H. Alfedri M.Si dalam sambutan nya mengucapkan terimah kasih banyak kepada seluruh undangan yang hadir/ IKMR yang sudah untuk kedua kalinya mendukung dirinya maju jadi Bupati Siak, sekalian menyampaikan program- program yang sudah dibuktikan nya selama ia memimpin Kabupaten Siak selama ini. [rls]

Terkini