Tim Relawan SAH Kecamatan Pusako Resmi Dikkukuhkan

Selasa, 01 Oktober 2024 | 22:43:31 WIB

Metroterkini.com - Calon Wakil Bupati Siak Nomor urut 3 H.Husni Merza BBA, MM, secara resmi mengukuhkan 40 orang Tim Relawan Sahabat Alfedri-Husni (SAH) Kecamatan Pusako, Selasa (1/10/2024) di Posko Kampung Pebadaran, Kecamatan Pusako pada 

Hadir dalam pengukuhan tersebut, selain calon Wakil Bupati Siak Husni Merza, juga hadir tokoh agama, adat, tokoh masyarakat dan seluruh tim Relawan SAH.

Calon Wakil Bupati Siak Husni Merza dalam sambutannya mengucapkan syukur karena terlaksanya pengukuhan Tim Relawan SAH Tingkat Kecamatan Pusako dari 7 Kampung se- Kecamtan Pusako sebanyak 40 orang.

"Kita hadir disini juga untuk bertemu dan bertatap muka langsung dengan para tim, sekalian memastikan semangat para relawan kita dalam memberikan dukungan kepada calon nomor 3 Alfedri - Husni untuk maju di Pilkada Siak Tahun 2024 mendatang," kata Husni.

Masih menurut Husni, dengan adanya pengukuhan ini, masyarakat Kecamatan Pusako akan siap memberikan dukungan, kepercayaan dan amanah kepada kami untuk melanjutkan kembali kepemimpinan diperiode 2024 - 2029.

"Maka dari itu, mari sama- sama kita jalin kekompakan agar apa yang diharapakan bisa terlakaana dengan baik," kata Husni. [Ibrahim]

Terkini