Polsek Panipahan Gelar Cooling System ke Warga Jelang Pilkada Serentak

Rabu, 25 September 2024 | 12:10:23 WIB

Metroterkini.com - Dalam rangka Cooling System dan untuk menciptakan situasi tetap kondusif menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Polri dan TNI menggelar silaturahmi di Kepenghuluan Teluk Pulai Kecamatan Pasir Limau Kapas Rokan Hilir Riau, Selasa (24/09/2024).

Dalam kesempatannya Kanit Binmas Polsek Panipahan Aipda Fajar Nasution.SH menuturkan, kunjungan ini dilaksanakan guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Hukum Polsek Panipahan serta mempererat tali silaturahmi Polri dengan tokoh agama, sebagai bentuk cooling system menjelang Pilkada 2024.

"Silaturahmi ini merupakan sambang kamtibmas ke para tokoh agama, dan masyarakat, selain mempererat silaturahmi, kegiatan ini juga untuk mengetahui permasalahan dan harapan masyarakat,” ujar Aipda Fajar Nasution kepada wartawan.

Dikatakan, dengan adanya komunikasi, diharapkan terjalin hubungan yang baik antara Polri dengan para tokoh agama maupun masyarakat, terutama menjelang Pilkada 2024.

Kami juga berharap kepada masyarakat mohon kerjasamanya, tanpa adanya doa, dukungan dan bantuan dari para tokoh agama dan ulama serta unsur lain yang ada di Panipahan khususnya di kecamatan Pasir Limau Kapas Rohil.

Sementara itu, ia juga mengajak sama-sama mendoakan agar pelaksanaan Pilkada 2024 di wilayah Kabupaten, bahkan provinsi agar Pilkada dapat berjalan dengan aman dan kondusif.[Mustar]

Terkini