Pelaku UMKM Buantan Lestari Senang, Warungnya Dikunjungi Bupati

Ahad, 04 Agustus 2024 | 23:58:20 WIB

Metroterkini.com - Rostikin (56) merasa bahagia dan senang saat warungnya dikunjungi Bupati Siak Alfedri yang hadir pada acara Aniversary Angbules ke III.

"Alhamdulillah, saya pribadi senang sekali karena seorang bupati mau belanja dan duduk bersama dengan masyarakat seperti saya dan teman-teman lainnya yang berjualan disini,"  kata Rostikin di Buantan Lestari, Kecamatan Bungaraya, Minggu (4/7/2024).

Senada juga di sampaikan Mastiah (44) penjual Bakso Mercon dirinya terkejut orang nomor satu di Kabupaten Siak itu, menghampiri dirinya dan membeli dagangannya.

"Saya terkejut tiba-tiba bapak Bupati ke warung saya, beliau mencicipi bakso mercon buatan saya dan alhamdulillah beliau sangat suka jadi ini yang membuat saya merasa senang ada pemimpin sederhana seperti pak Alfedri," ujarnya.

Bupati Siak Alfedri disela-sela kunjungannya mengatakan mengapresiasi kegiatan lomba mancing dalam rangka aniversary Angbules ke III.

"Alhamdulillah tadi kami setelah membuka pertandingan mancing ikan di Kampung Buantan Lestari saya bersama camat dan jajaran lainnya menyempatkan diri untuk menyapa para pelaku umkm yang ada di acara ini," kata Alfedri.

"Kami tentunya mendukung dan menyambut baik kegiatan ini, karena lomba pancing ini, memiliki daya tarik wisatawan untuk datang ke Siak. Kegiatan ini juga menghidupkan UMKM sehingga ekonomi masyarakat meningkat," sebutnya.

Alfedri sempat mencoba jajanan dan minuman yang di jual warga" Semoga masyarakat senang dan semua jualannya laris manis," tutupnya. [Ibrahim]

Terkini