Nathalie Holscher Curhat ke Ustaz Derry Sulaiman Soal Buka Hijab

Ahad, 16 Juli 2023 | 16:43:00 WIB

Metroterkini.com - Nathalie Holscher baru-baru ini bikin heboh lantaran memposting video tanpa hijab. Ia pun diyakini kini melepas hijabnya. Ternyata mantan istri Sule itu juga curhat dengan Ustaz Derry Sulaiman perihal keputusannya tersebut.

Ustaz Derry Sulaman mengungkapkan Nathalie juga menginfokan keputusannya itu padanya.

"Iya, dia kasih tahu saya, dia mau buka hijab," kata Ustaz Derry dilansir detikHot, Minggu (16/7/2023).

Ustaz Derry juga mengaku mengetahui alasan Nathalie membuka hijabnya. Dijelaskannya Nathalie mengaku masih ingin mengenal lebih tentang dirinya dan agama Islam.

"Dia bilang, diam mau mengenal dirinya lagi sekarang. Dia ingin lebih mendalami Islam lagi," ujar ustaz.

Ustaz Derry pun tak mau menghakimi atau memberikan nasihat yang menggurui pada mantan Dj itu. Ustaz Derry juga tak menampik bahwa Nathalie menggunakan hijab karena permintaan Sule.

"Iya memang ada permintaan dari pasangannya saat itu. Saya acungi jempol, hebat betul dia artinya kan dia menurut," ucapnya.

Ia pun tak mau banyak berkomentar dan membiarkan Nathalie menjalani proses kehidupannya.

"Biar Nathalie menjalani dulu prosesnya, dia banyak melewati hal, kita juga nggak benar-benar tahu apa yang sudah dia lewati. Toh, adiknya aja juga mualaf kok," jelas ustaz.

Dia pun menitip harapan kepada Nathalie. "Saya harap setelah fase ini, Nathalie nanti bercadar," pungkas Ustaz Derry.[**]

Terkini