PemenDes Serdang Indah Telah Realisasikan BLT DD Ekstrim Tahap I

Kamis, 23 Maret 2023 | 19:25:43 WIB

Metroterkini.com - Sesuai dengan kebijakan strategis nasional dalam pengentasan kemiskinan ekstrim Tahun 2023 di tingkat Desa.

Saat ini Pemerintah Desa Serdang Indah Kecamatan Luas Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu salurkan BLT DD Kemiskinan Ekstrim untuk 23 Keluarga Penerima Manfaat (KPM)

"Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Kemiskinan Ekstrim Desa Serdang Indah telah kita salurkan pada Jumat 17 Maret2023," terang Serdang Indah Ruzianto Kamis 23 Maret 2023 di kediamannya.

Lanjut Ruzianto ada 17 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang menerima BLT DD Kemiskinan Ekstrim ini, telah kita salurkan untuk Bulan Januari-Maret 2023 dan besarnya Rp.300,000,-/per bulanya.

Dipertegas oleh Kepala Desa Serdang Indah BLT DD Kemiskinan Ekstrim ini harus mampu mengatasi apa yang telah di instruksi kan oleh Pemerintah Pusat dan Daerah.

"Dengan besar harapan, agar BLT DD Kemiskinan Ekstrim ini dapat digunakan dengan sebaik mungkin," tegas Kepala Serdang Indah.

Dijelaskan Ruzianto penyaluran BLT DD Kemiskinan Ekstrim ini dilakukan memasuki bulan suci Ramadhan 1444 H tahun 2023.

"Agar masyarakat dapat menggunakan BLT DD Ekstrim ini dengan baik, agar terpenuhi kebutuhan terpenuhi dengan baik."jelasnya.

Hadir dalam penyaluran BLT DD Kemiskinan Ekstrim Serdan Indah Pihak Kecamatan Luas, Pemerintah Desa Serdan Indah Babinsa, Bahabinkantibmas dan BPD Desa Serdang Indah. [Ferry/ADV]

Terkini