Badan Kesbangpol Kaur Lakukan Rekrutmen Paskibraka Tahun 2023

Jumat, 10 Maret 2023 | 05:05:05 WIB

Metroterkini.com - Dalam menghadapi Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 78 di Kabupaten Kaur tahun 2023.

Untuk mempersiapkan Tim Paskibraka Tahun 2023, Badan Kesbangpol Kaur melakukan Rekrutmen Anggota Paskibraka Kabupaten Kaur Tahun 2023.

Kegiatan Seleksi Paskibraka Tahun 2023 diawali Upacara Pembukaan bertindak sebagai Inspektur Bupati Kaur H.Lismidianto,SH.MH.

"Dengan harapan seleksi ini harus sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku, seleksi harus dilakukan dengan selektif sesuai dengan kreteria," tegas Bupati Kaur.

"Anggota Paskibraka yang lulus seleksi harus mampu bersaing pada tingkat Nasional di Istana Negara, dan Tingkat Provinsi Bengkulu serta di Tingkat Kabupaten Kaur harus menjadi yang terbaik untuk Anggota Paskibraka tahun 2023 ini," jelas Bupati Kaur lagi.

Disamping itu, Kaban Kesbangpol Kaur Noprin Aidi,S.IP.M.SI.,mengatakan bahwa Rekrutmen Paskibraka tahun 2023 tingkat Kabupaten Kaur sudah dimulai.

"Sesuai ketentuan Peraturan Presiden No 51 Tahun 2022, Tentang Program Paskibraka dan Pembinaan dibawah kendali Badan Kesbangpol Kabupaten Kaur,'' ungkap Noprin.

Hadir dalam Upacara Pembukaan dihadiri oleh Sekda, Para Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD Kaur, Kapolres Kaur, Dispora Prov Bengkulu serta calon Peserta Paskibraka tahun 2023. [Ferry/Adv]

Terkini