Hoaks, Luna Maya Bantah Akan Menikah dengan Gading Marten

Ahad, 08 Januari 2023 | 19:05:02 WIB

Metroterkini.com - Luna Maya dikabarkan akan menikah dengan Gading Marten, namun hal itu tegas dibantah oleh Luna Maya. Luna menyebutkan kabar tersebut hoaks.

Hal itu disampaikan Luna Maya saat live di akun TikTok miliknya pada Sabtu (7/1/2023).

"No, itu hoax," kata Luna Maya dilansir detikHot, Sabtu (7/1/2023).

Kabar tersebut beredar pertama kali dari sebuah kanal YouTube yang menuliskan judul "Hari ini Penuh Bahagia Sang Ayah setelah Gading Marten Resmi Memeluk Islam dan Segera Nikahi Luna".

Kabar tersebut juga menyebutkan sebelumnya Gading Marten dikatakan menjadi mualaf karena ingin menikah dengan Luna Maya yang terlihat diunggah pada 28 Desember 2022.

Sebelumnya, mantan Reino Barack tersebut juga sudah membantah kabar tersebut di Instagram Stories miliknya beberapa waktu lalu.

Gading Marten juga turut mengklarifikasi isu tersebut. Beberapa waktu lalu ia memposting berita mengenai hal ini sambil menyematkan akun Instagram Luna Maya.

"Kapan Luns?" kelakar Gading.

"Diatur yukk hahahaha mau di mana?" jawab Luna Maya.

Kedekatan Luna Maya dengan Gading Marten ini memang pernah mencuat saat 2021. Kala itu keduanya memposting foto kebersamaan di Instagram miliknya.

Postingan itu membuat banyak netizen berkomentar. Banyak mereka yang menanyakan pilihan wanita Gading Marten untuk menggantikan Gisel.

Sebelum digosipkan akan menikah dengan Luna Maya kala, Papa Gempi tersebut juga sempat dikabarkan dekat dengan beberapa perempuan. Salah satunya adalah Ariel Tatum. [**]

Terkini