Tepergok Mesum di Toilet, Ceweknya Lepas Baju

Sabtu, 26 Maret 2022 | 21:45:29 WIB

Metroterkini.com - Sebuah video mesum pasangan muda-mudi lagi mesum di sebuah kolam renang di Kota Pasuruan menggegerkan warga setempat.

Video berdurasi 30 menit itu bahkan kini viral di media sosial. Perilaku tak elok pasangan sejoli itu disebut-sebut terjadi di Kolam Renang kawasan Perumahan Pondok Surya Kencana.

Dalam video itu nampak keduanya sedang asyik-asyik di dalam toilet. Si lelaki nampak sudah dalam keadaan setengah telanjang. Sedangkan pasangannya sudah melepaskan baju di belakang pintu.

Keduanya diketahui saat seorang berpenampilan seperti penjaga kolam renang mendobrak pintu. Pria berperawakan kekar rersebut mendobrak dan memarahi dua sejoli yang mau berhubungan intim.

"Wong sek arek, Nak. Wedoke endi? Gak klamben yo. Iku masang klambi deloken (kamu ini masih bocah, Nak. Perempuannya mana?, sudah tidak pakai baju ya. Lihat itu lagi masang baju)," ujar si perekam video.

Dwi Hardono, warga setempat yang menjabat sebagai ketua RT3 RW5 Kelurahan Gentong Kecamatan Gadingrejo Kota Pasuruan membenarkan peristiwa itu terjadi pada Kamis (24/3) kemarin.

"Benar itu kejadiannya di kolam renang sini," kata Ketua RT Dwi Hardono, seperti dikutip dari beritajatim.com, Jumat (25/3/2022).

Diterangkan oleh Dwi, aksi mesum itu terbongkar setelah salah satu pengunjung kolam renang ada yang melihat remaja perempuan masuk ke kamar mandi laki-laki. Kemudian hal itu dilaporkan ke penjaga kolam.

Tidak sampai 5 menit, penjaga kolam kemudian mendatangi kamar mandi yang dimaksud lalu mendobraknya. Dua remaja itu lantas keluar dari kamar mandi dan lalu keluar dari kolam renang.

"Belum sempat berbuat mesum, karena pintu cepat didobrak sama petugas penjagaan. Mereka lalu pergi, pulang dari kolam renang," katanya menegaskan. [**]

Terkini