Mucikari di Bagansiapiapi Jual Wanita Rp 1,5 Juta ke Pelanggan

Rabu, 03 Februari 2021 | 18:14:14 WIB

Metroterkini.com - Tim Opsnal Polres Rohil berhasil menangkap seorang pria yang diduga sebagai mucikari [perdagangan manusia] di Hotel Rasa Sayang Bagansiapiapi Rokan Hilir Riau.

Penangkapan mucikara terjadi Selasa, 02 Februari 2021, oleh Tim Opsnal setelah mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa akan terjadinya perdagangan manusia di Hotel Rasa Sayang Bagansiapiapi.

Selanjutnya Tim Opsnal Polres Rohil pergi memantau ke Hotel Rasa Sayang dan ditemukan adanya seorang laki-laki, Eko Sumbara beserta seorang anak perempuan yang hendak masuk ke hotel tersebut. Lalu sekira pukul 16:30 WIB, laki-laki tersebut keluar dari hotel dan Tim Opsnal Polres Rohil langsung mengamankan kedua pelaku perdagangan orang tersebut.

Selanjutnya Tim Opsnal menanyakan apa tujuan laki-laki tersebut masuk ke hotel bersama dengan seorang anak perempuan dan laki-laki tersebut, dia mengatakan mengantarkan anak perempuan tersebut ke kamar 102 dan meninggalkannya didalam kamar bersama seorang laki-laki.

Dia mengaku menerima bayaran sebesar Rp 1.500.000,- dan akan diberi ke anak perempuan tersebut sebesar 80% setelah selesai melayani laki-laki yang berada di dalam kamar tersebut.

Kemudian selanjutnya Tim Opsnal Polres Rohil membawa pelaku tersebut ke Polres Rohil untuk di tindak lanjuti.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto Ismanto SH SIK melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi, SH saat di konfirmasi menjelaskan barang bukti yang didapati dari tersangka, yaitu 5 (lima) Pcs kondom merek sutra, 12 (dua belas) lembar uang kertas nominal Rp 100.000,- 6 (enam) lembar uang kertas nominal Rp. 50.000,- dan 2 (dua) unit handphone. [mustar]

Terkini