Bank Riau Kepri Terbaik ke 2 di Program IHCA III 2017

Jumat, 28 April 2017 | 12:08:29 WIB

Metroterkini.com - Prestasi Bank Riau Kepri dikancah Nasional kembali membanggakan Provinsi Riau dan Provinsi Kepulauan Riau. Ini dibuktikan dengan ditorehkannya 2 piagam beberapa waktu lalu di Jakarta.

Lewat program IHCA III, Bank Riau Kepri dianugerahi 3 Award. Piagam itu merupakan kategori the big and best 10 Human Capital Director 2017 dan The Big Best 10 for all Category IHCA – III 2017, Jumat (28/04/2017).

Prestasi ini berada satu tingkat dibawah Bank Jatim. Dari 1000 perusahaan di seluruh Indonesia, Bank Riau Kepri dikategorikan termasuk 20 perusahaan terbaik di Indonesia. Sementara untuk perusahaan Bank ternama lainnya seperti Bank DKI, BJB, Bank Jateng, Bank Sumut dan Bank Sumsel Babel berada dibawah Bank Riau Kepri.

Hadir dikesempatan itu Menteri Tenaga Kerja M.Hanif Sag, Msi, Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari serta Komisaris Bank Riau Kepri Taufiqqurahman.

Turut menghadiri gelaran tersebut Pemimpin MSDM Bank Riau Kepri Yuharman beserta Pemimpin Bagiannya Donny Raymond dan staffnya Noli, serta para pimpinan perusahaan lainnya.

Menteri tenaga kerja M. Hanif Dhakiri, S.Ag, M.Si dalam sambutannya menyampaikan, ajang IHCA Award III 2017 telah terpilih 20 perusahaan terbaik di Indonsia di Bidang pengelolaan Human Capital.

Menurutnya, 20 perusahaan terbaik itu merupakan hasil seleksi panitia terhadap 1000 perusahaan di Indonesia yaitu 350 BUMN, 300 BUMD kemudian 150 Anak Perusahaan BUMN dan 200 Perusahaan Swasta.

Usai menyampaikan sambutan, Menteri Tenaga Kerja M. Hanif Dhakiri, S.Ag, M.Si langsung menyerahkan tiga award yang diraih oleh BRK.

Penyerahan piagam tersebut, diserahkan langsung kepada Dirut BRK DR. Irvandi Gustari. Diberikannya penghargaan tersebut  sebagai apresiasi terbaik tingkat nasional kepada perusahaan di Indonesia dengan tujuan mendorong praktik pemgembangan Sumber Daya Manusia guna meningkatkan Human Capital Index secara global.

Sementara itu Dirut BRK DR. Irvandi Gustari mengatakan, merasa bangga  terhadap prestasi ditorehkan tersebut.

Dia mengungkapkan, prestasi yang didapati ini merupakan karena berkat dukungan dari berbagai pihak.

“Ini merupakan hasil kinerja kolektif dari semua jajaran yang ada di BRK termasuk jajaran pemegang saham, jajaran komisaris, jajaran direksi dan jajaran pemimpin divisi dan pemimpin cabang serta dukungan dari para pemangku kepentingan lainnya termasuk insan media,” ujarnya.

Meski telah berhasil mendapatkan piagam, Irvandi Gustari tidak terlihat biasa-biasa saja. Bahkan, dirinya lebih memilih merendahkan diri atas keberhasilan tersebut.

“Award di bidang Human Capital ini tidak perlu menjadi lupa diri dan yang paling penting selalu harus instropeksi diri dengan menekan kepada budaya kerja produktif yang berbasiskan kopetensi dan kinerja,”sebutnya. [adv/son]

Terkini