Kajati Riau Bantah Geledah Kantor Dinas CK Kampar

Kamis, 29 Desember 2016 | 00:00:21 WIB

Metroterkini.com - Kantor Dinas Cipta Karya Kabupaten Kampar kembali disambangi Tim Pidsus Kejati Riau, Kamis (29/12/2016) di komplek jalan lingkar Bangkinang.

Menurut sumber yang enggan dituliskan namanya seperti diberitakan mengaku, ada tim Kejati Riau mendatangi kantor Dinas Cipta Karya Kabupaten Kampar Riau. 

Penggeledaha kantor Dinas CK kampar tersebut terkait kasus rekening gendut milik Aparatur Sipil Negara (ASN) di instansi terkait. Namun dari keterangan sumber mengaku tim yang datang dari Kejaksaan Tinggi Riau mengaku tidak tahu siapa nama Timpidsus tersebut. Mereka hanya mengaku dari Kejati Riau.

Padahal sebelumnya pihak Kejati Riau telah menangani beberapa kasus di Kampar, termasuk aliran dana yang masuk rekening pribadi sejak tahun 2010 hingga 2012 lalu.

Saat dikonfirmasi metroterkini.com kepada Humas Kejati Riau, Muspidauan, SH melalui sambungan selulernya, membantah terkait adanya informasi Tim Pidsus Kejati Riau melakukan penggeledahan di salah satunya instansi pemerintahan di Kampar.

"Itu tidak benar, saya tidak ada informasi Timpidsus Kejati Riau (Dinas Cipta Karya). Saya juga sekarang lagi cuti," bantan Muspidauan. 

Namun pihaknya berjanji akan mengabari dan masih melakukan koordinasi dengan bagian terkait di Kejati Riau. [ali]

Terkini