Ini Jawaban Maia Atas Permintaan Maaf Mulan

Selasa, 15 Desember 2015 | 00:00:17 WIB

Metroterkini.com - Bila sebelumnya penyanyi Mulan Jameela memilih diam atas tudingan publik yang menganggap dirinya sebagai perebut suami orang. Belum lama ini wanita kelahiran Garut, 23 Agustus 1979 ini akhirnya buka suara lewat video yang diunggah Deddy Corbuzier di akun instagram @mastercorbuzier.

Dalam potongan video tersebut Mulan menyampaikan permintaan maaf, bahkan ia mengaku rela jika suaminya, Ahmad Dhani kembali ke pelukan mantan istri, Maia Estianty.

"Seberat apa sih, taruhlah seorang pendosa, saat seorang itu meminta maaf, apakah dia tidak punya hak untuk...," kata Mulan sambil menahan tangis, tak bisa melanjutkan ucapannya.

Hal ini pun langsung ditanggapi berbagai pihak, bahkan Maia pun seolah ikut berkomentar di akun media sosialnya.

"Manusia itu kembali ke amal masing-masing. Menanam tomat pasti akan berbuah tomat. Bukan cabe. Menanam angin pasti menuai badai," tulis Maia di akun twitter-nya, Selasa (15/12/15).

Maia juga seolah menyindir Mulan tentang kensekuensi yang akan diterima rekan duetnya tersebut. "Pikir 1000 kali sebelum melakukan sesuatu, karena setiap perbuatan pasti ada konsekwensi baik dan buruknya," tulisnya lagi.

Kicauan ibu dari tiga orang anak ini pun mendapatkan dukungan penuh dari netizen. "Suka pemikiran bunda @maiasangjuara. Semua yang sudh diperbuat pasti bakal dapat balasan yang setimpal. Karma berlaku," tutur akun Rezky.

"Hati bunda Maia lebih tulus, pasti sebelum Mulan meminta maaf bunda sudah lebih dulu memaafkan. Insha Allah mendoakan yang baik maka akan muncul kebaikan juga buat bunda, karena Allah selalu melindungi," tulis akun Tya. [**drm]

Terkini