Tukang Pancing Temukan Mayat Dekat Tembok Kanal PT RAPP

Sabtu, 09 September 2017 - 23:28:22 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Masyarakat sekitar desa Lalang Kabung Pelalawan heboh dengan penemuan sosol mayat pria dengan tangan terikat dalam kondisi membusuk. Temuan warga di kanal dekat tembok PT RAPP Desa Lalang Kabung, Kecamatan Pelalawan, Sabtu (9/9/2017). 

Pria Mr X ini diduga korban pembunuhan dan motifnya masih diselidiki oleh pihak berwajib setempat.

Kapolres Pelalawan, AKBP Kaswandi Irwan mengatakan, mayat pria ini pertama kali ditemukan oleh Yogi, Ardo dan Gimin yang akan memancing sekitar pukul 15.30 WIB.

"Awalnya tiga warga ini akan memancing di kanal kecil dekat tembok RAPP Desa Lalang Kabung," ungkapnya.

Dijelaskan Kapolres, sewaktu dalam perjalanan menuju kanal tersebut Yogi mencium bau tidak sedap (bau bangkai, red). Kemudian Yogi mencari sumber bau tidak sedap dan ternyata melihat mayat manusia.

"Kemudian ketiga warga ini pulang dan memberitahukan kepada Munari (50) yang dituakan di SP7. Munari bersama tiga warga ini langsung melihat di TKP dan benar adanya penemuan mayat," jelasnya.

Selanjutnya warga tersebut memberitahukan kepada pihak berwajib. "Polisi telah melakukan identifikasi dan olah TKP di lokasi penemuan mayat. Korban telah dibawa ke Rumah Sakit," tandas Kapolres Pelalawan. [**]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT