Bupati Kaur Hadiri Peringatan HUT Kabupaten Bengkulu Selatan ke-74

Bupati Kaur Hadiri Peringatan HUT Kabupaten Bengkulu Selatan ke-74

Metroterkini.com - Jalin Harmunisasi antar Pemda, Bupati Kaur H.Lismidianto,SH.MH. Hadiri Peringatan HUT Kabupaten Bengkulu Selatan Ke 74 Rabu 08 Maret 2023 diLapanan Sekundang Kota Manna.

HUT Peringatan Kabupaten Bengkulu Selatan ke 74 sebagai Inspektur Upacara Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi,SE.MM.

Dalam sambutanya Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi,SE.MM, saat bertindak sebagai Inspektur Upacara peringatan menyampaikan.

“Untuk menuju Bengkulu Selatan EMAS (Elok, Maju, Aman & Sejahtera) Kinerja harus ditingkatkan, berakhlak, layanan yang akuntabel dan harus didukung oleh seluruh lapisan,” tegasnya.

Disamping itu setelah Upacara Peringatan HUT Kabupaten Bengkulu Selatan yang ke 74 tahun 2023.

Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan penanda tanganan MoU tentang Penyelenggaraan dan Pembagian Hasil Restribusi Pengujian Kendaraan Bermotor antara Dinas Parkim & Dinas Perhubungan 3 Kabupaten Seluma, Bengkulu Selatan dan Kabupaten Kaur. 

Sebagai Inspektur Upacara langsung dipimpin Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi, SE. MM. Upacara ini juga dihadiri seluruh unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD), Para Pejabat di lingkungan pemkab Bengkulu Selatan, Camat, Kades, para tokoh Masyarakat dan seluruh undangan.

Selesai upacara di lapangan Sekundang Setungguan kegiatan kemudian dilanjutkan dengan beberapa rangkaian kegiatan yaitu acara Bimbang Numbak Kerbau yang di iringi oleh musik kelintang, sebagai alat musik khas budaya Bengkulu Selatan.

Bupati Bengkulu Selatan bersama rombongan melanjutkan kegiatan dengan mengikuti rapat paripurna di gedung DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan, demikian juga akan dilanjutkan dengan hiburan rakyat dan makan bersama malam ini. [ferry/adv]

 

Berita Lainnya

Index