Tingkatkan Pendapatan Desa, Pemdes Pulau Panggung Berkebun Jagung

Tingkatkan Pendapatan Desa, Pemdes Pulau Panggung Berkebun Jagung

Metroterkini.com - Ditahun 2022 ini Pemerintah Desa Pulau Panggung Kecamatan Luas Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, Program Ketahanan Pangan Berkubun Jagung.

Untuk meningkatkan Pendapatan Desa,  Pemerintahan Desa Pulau Panggung melaksanakan beberapa item kegiatan salah satunya Program Ketahanan Pangan.

"Hasil kesepakatan seluruh masyarakat Desa Pulau Panggung Program Ketahanan Pangan Berkebun Jagung"terang Kepala Desa Pulau Panggung Mulyadi, Kamis (25/8/2022) di kediamannya.

Hasil berkebun jagung ini nantinya akan digunakan untuk kebutuhan pasilitas Desa Pulau Panggung itulah keputusan seluruh masyarakat.

Masih Kata Mulyadi, disamping Program Ketahanan Pangan, untuk kegiatan BLT, Pemberdayaan serta kegiatan lainya telah berjalan dengan baik.

Salah satu masyarakat Pulau Panggung Zakaryah (50) sangat mengapresiasi kegiatan Ketahanan Pangan ini.

"Kami sangat bersyukur Program ini berjalan dengan baik, dan hasilnya sudah disepakati oleh seluruh mayarakat, BPD dan Pemerintahan Desa Pulau Panggung hasilnya nanti untuk Kebutuhan Pasilitas atau kelengkapan alat-alat PKK dan kebutuhan lainya"ungkap Zakaryah. [Ferry/Adv]

Berita Lainnya

Index