6 Orang Perangkat Desa Bangun Jiwa Kecamatan Luas Dilantik

Senin, 05 Juli 2021 - 19:07:29 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Kepala Desa Bangun Jiwa Kecamatan Luas Kabupaten Kaur Masdin, hari ini Senin 05 Juli 2021 melantik 6 orang Perangkat Desa yang baru, kegiatan pelantikan dilaksanakan di GSG Desa Bangun Jiwa.

6 orang Perangkat Desa Bangun Jiwa yang baru dilantik diantaranya; Sukardi Sekretaris Desa, Saidi Kaur Keuangan, Febri Kaur Umum dan Perencanaan, Surnayah Kasi Pemerintahan, Miharli Kasi Kesejahtraan, Yoki Kasi Pelayanan.

Dalam sambutanya, Kepala Desa Bangun Jiwa menyampaikan bahwa, Perangkat Desa yang baru dilantik untuk dapat bekerja secara maksimal agar sistem Pemerintah Desa Bangun Jiwa dapat berjalan sesuai aturan yang ada dan masyarakat dapat terlayani dengan baik,"jelas Masdin.

Ditambahkan Kepala Desa Bangun Jiwa, bekerjalah sesuai tugas tugas fokok dan fungsi, koordinasi dan masukan serta keritikan dari berbagai pihak harus didengarkan ketika itu untuk sebuah kemajuan Desa Bangun Jiwa.

Lanjut Masdin, Pengangkatan dan Pemberhentian Perangkat Desa Bangun Jiwa ini sudah sesuai dengan Undang-undang Nomor 6 Tahun 2014 Tentang Sistem Pemerintahan Desa,"terang Masdin Kepala Desa Bangun Jiwa.

Dalam sambutanya, Camat Luas Indra Jaya, S.Pd. diwakili oleh Kasi Perencanaan Umum Mansyur, SH. Untuk Perangkat yang sudah dilantik ini agar dapat membantu Kepala Desa Bangun Jiwa, dalam menjalankan roda pemerintahan dan masyarakat dapat terlayani dengan baik,"tutup Mansyur, SH.

Pelantikan Perangkat Desa Bangun Jiwa ini, dihadiri oleh Kasi Perencanaan Umum Kecamatan Luas Mansyur, SH, Bhabinkantibmas, Pendamping Desa, BPD Desa Bangun Jiwa, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama, [Ferry-Advetorial]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT