Pemdes Kasuk Baru Salurkan BLT DD Dor to Dor

Senin, 03 Mei 2021 - 19:47:57 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Pemerintah Desa Kasuk Baru Kecamatan Tetap ditahun 2021 ini, telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) yang bersumber dari APBN tahun 2021.

"Ada 106 Kepala Keluarga yang mendapatkan BLT DD ini, dan setiap Kepala Keluarga (KK) menerima 300 ribu per bulan," terang Yurman Kepala Desa Kasuk Baru, Senin (3/5/2021).

Penyaluranya dilakukan setiap bulan secara dor to dor, ini dilakukan agar tidak terjadi kerumunan masa serta Satgas Covid, Perangkat, BPD, dan Bahabinkantibmas tetap melakukan sesuai dengan prokes Covid-19.

Masih kata Kepala Desa Kasuk Baru Yurman, saat ini untuk pencegahan covid-19 tetap dilakukan mulai dari Posko, penyemprotan disinfektan, masker, handtaizer dan lainya guna memutus mata rantai penyebaran covid-19.

"Untuk itu kami PemenDes Desa Kasuk Baru sangat mengharapkan masyarakat untuk dapat menggunakan BLT DD dengan baik untuk kebutuhan pokok rumah tangga," jelas Yurman.

Seluruh penyaluran BLT DD dan Pencegahan Covid-19 telah sesuai dengan ketentuan Prokes covid-19, mudah-mudahan masyarakat kami tidak terpapar dan dijauhkan dari covid-19,"terang Yurman Senin 03 Maret 2021 di kediamanya. [Adv/Ferry]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT