Dinkes Kaur Ekspos Kegiatan Fisik dengan TP4D Kejari

Dinkes Kaur Ekspos Kegiatan Fisik dengan TP4D Kejari

Metroterkini.com - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Kaur Bengkulu bersama Dinas Kesehatan (Dinkes) Kaur telah menggelar ekspos Tim Pengamanan Pengawasan Pembangunan Pemerintah Daerah (TP4D), yang dilakukan di Aula Kejari Kaur, Selasa 6 Agustus 2019.

Kegiatan ekspos TP4D ini dibuka oleh Ketua TP4D Kejari Kaur Kasi Intelijen Kejari Kaur, Pofrizal, MH.

Turut hadir Kasi Barang Bukti, A. Ghufroni, MH, Kasubag TU Kejari Kaur, Kepala Dinkes Kaur Azwar yang diwakili oleh Kabid Pelayanan dan Sumber Daya Kesehatan, Sasmin Itadi, M.Km, dan didampingi oleh Kasi Sumber Daya Kesehatan, Hargian.

Kasi Intelje Kejari Kaur Pofrizal mengatakan, bahwa pendampingan dan pengawasan infrastruktur TP4D ini bersifat Yuridis Formatif, dengan mempertimbangkan beberapa proyek strategis, diharapkan juga disini ada peran serta masyarakat dalam mengawal pembangunan termasuk media dan lembaga.

Kepala Dinas Kesehatan Kaur Azwar melalui Kabid Pelayanan dan Sumber Daya Kesehatan Sasmin Itadi, menyampaikan beberapa proyek yang diminta untuk dikawal oleh Tim TP4D ialah item pengadaan Alat Kesehatan dan Pembangunan UPT Puskesmas Nasal.

Masih kata Sasmin, besar harapan kami dengan adanya TP4D dapat membantu kami dalam menjaga kualitas infrastruktur yang ada pada pendampingan ini

Lanjut  Kabid Pelayanan Dinkes Kaur untuk diketahui kegiatan pengadaan alkes sebesar 2,8 Miliar dan Pembangunan infrastruktur sebesar 7,1 Miliar pada DAK Tahun Anggaran 2019 ini yang harus sama-sama diawasi setiap progresnya kedepan. [ferry]

Berita Lainnya

Index