Latihan Ini Bisa Perbesar Payudara Secara Alami

Latihan Ini Bisa Perbesar Payudara Secara Alami

Metroterkini.com - Banyak wanita yang merasa minder ketika mendapati umurnya sudah dewasa, namun bentuk dan ukuran payudaranya masih kecil seperti anak SD atau yang belum puber.

Masalah ini, tidak sedikit yang mencoba berbagai macam cara agar payudaranya terlihat lebih besar dan indah, mulai dari menggunakan pemijatan, terapi sampai dengan operasi.

Namun, tahukah Anda bahwa ada cara lain yang lebih sehat dan alami untuk dapat membuat payudara lebih besar daripada harus mengonsumsi obat-obatan atau juga operasi? 

Cara tersebut adalah latihan secara teratur saja.  Jenis latihan ini dapat membantu payudara Anda terlihat lebih besar dan bagus.

Superman

Latihan jenis ini adalah menitikberatkan pada kedua lengan dan kaki secara penuh dengan posisi telungkup. Langkah berikutnya adalah Anda dapat mulai mengangkat lengan dan kaki ke arah langit-langit setinggi mungkin dan tahan beberapa saat atau dalam beberapa hitungan. Upayakan mulai dari leher sampai ujung tumit lurus. Setelah itu, turunkan badan perlahan dan kembali ulangi langkah pertama dan seterusnya.

Lying Dumbbell Triceps Extension

Posisi yang dapat diambil dalam latihan satu ini adalah dengan tidur telentang di atas tumpuan, wajah menghadap ke atas, kedua kaki menekuk ke bawah dan gunakan barbel atau dumbbell sebagai beban. Langkah selanjutnya adalah dengan mengangkat dumbbell ke atas, lengan lurus dan sejajar dengan kepala, tahan beberapa saat, kemudian turunkan. Lakukan hal ini beberapa kali.

Stiff Leg Deadlift

Untuk melakukan jenis latihan ini, mulailah dengan berdiri tegak lurus dan kaki sedikit terbuka sejajar dengan bahu. Gunakanlah dumbbell sebagai obyek beban akan tetapi pilih yang tidak terlalu berat. Langkah selanjutnya adalah dengan tangan masih memegang dumbbell dan badan diposisikan membungkuk. Upayakan dumbbell tidak sampai menyentuh tanah dan tekan bagian punggung untuk membusungkan dada dan tahan beberapa saat, kemudian kembali dalam posisi berdiri.

TRX Back Row

Jenis latihan kali ini, Anda memerlukan peralatan latih TRX. Langkah pertama, berdiri dengan dua kaki menutup dan gunakanlah alat latih TRX yang sudah dikaitkan ke tangan untuk menahan badan agar tidak jatuh. Tubuh miringkan sampai membentuk sudut 45 derajat dengan titik berat pada punggung dan bahu serta lengan. Tarik kembali tubuh Anda dan ulangi langkah pertama.

Dengan melakukan latihan-latihan seperti di atas, maka selain menyehatkan tubuh, bentuk dan ukuran payudara Anda akan terlihat lebih besar dan bagus dibandingkan sebelumnya. Selamat mencoba. [mer]

Berita Lainnya

Index