Empat Polisi dan Kapolsek Jadi Korban Penyerangan Teror di Tangerang

Empat Polisi dan Kapolsek Jadi Korban Penyerangan Teror di Tangerang

Metroterkini.com - Selain Kapolsek Tangerang Kompol Efendi, empat polisi lainnya menjadi korban dalam penyerangan yang dilakukan seorang pria tak dikenal di Pos Polisi Lalu Lintas, kawasan Pendidikan, Kota Tangerang. 

Ke lima polisi yang menjadi korban penyerangan itu, antara lain polisi lalu lintas Brigadir S Arifin, polisi lalu lintas Aiptu Agus, anggota Sat Sabhara Iptu Heru, anggota Sabhara Iptu Bambang dan Kapolsek Tangerang Kompol Efendi.

Dikutip merdeka, Peristiwa tersebut terjadi tepat pukul 07.30 WIB, di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Tangerang. Kelima korban diduga melarang seorang pria lantaran memasang stiker ISIS.

Sebelumnya, seorang pria yang belum diketahui identitasnya tiba-tiba mengamuk membabi buta di Pospol di kawasan Pendidikan Cikokol, Kota Tangerang, Kamis pagi. Pria yang mengenakan rompi hitam itu tiba-tiba membabi buta menikami petugas yang ada di dalam pospol.

Menurut saksi mata bernama Rendy, kejadian penyerangan tersebut sekitar pukul 07.00 WIB. Saat itu pelaku mendatang pospol dan menempelkan stiker bertuliskan bahasa Arab. Saat itu pelaku ditegur oleh Kapolsek Tangerang Kompol Efendi.

Tanpa babibu, pelaku langsung menyerang dengan senjata tajam kepada Kapolsek dan petugas yang ada di lokasi. Pelaku akhirnya ditembak petugas. [**]

Berita Lainnya

Index