Amril Ajak Umat Islam Doakan Jemaah Haji

Amril Ajak Umat Islam Doakan Jemaah Haji

Metroterkini.com - Bupati Bengkalis, Amril Mukminin, mengajak umat Islam di daerah ini mendo'akan, agar seluruh Jamaah Haji (JH), khususnya JH asal Kabupaten Bengkalis, senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan. Kembali ke tanah air dan berkumpul bersama keluarga dalam keadaan sehat wal'afiat, serta memperoleh predikat haji mabrur.

Ajak itu disampaikan Amril dihadapan ribuan umat Islam, ketika memberikan sambutan sebelum pelaksanaan sholat Ied sempena Hari Raya Idul Adha 1437 H di lapangan halaman Kantor Camat Mandau, Jalan Jenderal Sudirman, Duri, Senin (12/9/2016).

Selain itu, dia juga mengajak umat Islam di daerah ini memanjatkan do'a bagi jamaah calon haji yang ditakdirkan wafat dalam pelaksanakan rukun Islam kelima pada musim haji tahun 1437 H ini.

“Mari kita do’akan, semoga setiap jamaah calon haji yang ditakdirkan berpulang kerahmatullah dalam pelaksanakan ibadah haji tahun 1437 H ini, meninggal dunia dalam keadaan yang terbaik, dalam keadaan khusnul khotimah,” ajak Amril.

Usai melaksanakan sholat, Amril menyempatkan diri bersilaturahim dan saling mengucapkan selamat Idul Adha 1437 H bersama warga di rumah dinas Camat Mandau, H Djoko Edy Imhar.

Selain Camat Mandau, terlihat ikut menunaikan sholat Idul Adha 1437 H di halaman Kantor Camat Mandau bersama Bupati Bengkalis, diantaranya Dandim 0303/Bengkalis, Letkol Inf Rizal Faizal Helmi.

Kemudian sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pramata di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, seperti Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi H Ridwan Yazid, Kadis Kesehatan M Syukri, Kadis Perhubungan, Komunikasi dan Informatika H Ja’afar Arif, serta Kadis Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga H Eduar. [rdi]

Berita Lainnya

Index