Inilah Hewan Unik Berwajah Manusia Hebohkan Dunia

Inilah Hewan Unik Berwajah Manusia Hebohkan Dunia

Metroterkini.com - Sejatinya kelahiran bayi di dunia ini tak pernah lepas dari gen kedua orang tuanya. Seorang bayi yang lahir ke dunia biasanya akan memiliki kemiripan dengan para orang tuanya baik dari segi wajah, warna kulit hingga yang lainnya.

Hal ini memang umum terjadi dan sudah menjadi suatu keharusan. Namun akan menjadi suatu masalah jika bayi yang lahir ternyata sangat berbeda dan tidak memiliki kemiripan dengan kedua orang tuanya.

Terlebih bayi yang lahir akan memiliki DNA yang sama dengan orang tuanya. Namun apa jadinya jika seekor bayi hewan yang lahir ke dunia memiliki wajah mirip manusia? Apakah itu wajar, atau memang ayah dari bayi hewan tersebut adalah manusia? Semuanya sampai saat ini masih menjadi misteri.

Namun dalam kenyataannya fenomena bayi hewan berwajah manusia sudah banyak terjadi di mana-mana. Yang sedang hangat sekarang ini tentu bayi domba yang memiliki wajah manusia di Malaysia. Bayi domba ini sangatlah berbeda dengan bayi hewan pada umumnya, wajahnya pun seakan-akan membentuk wajah manusia yang sempurna.

Selain baji domba mirip masusia masih ada beberapa hewan unik yang menyerupai manusia. Penasaran? Berikut hewan berwajah manusia paling heboh di dunia. Silahkan disimak disini!

Berita Lainnya

Index