Rohul Siap Rebut Juara Umum Ketiga Kalinya di MTQ Riau 2015

Rohul Siap Rebut Juara Umum Ketiga Kalinya di MTQ Riau 2015

Metroterkini.com - Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten Rohul bertekad mengulang sukses dengan merebut dan meraih kembali sebagai Juara Umum pada helatan akbar Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Riau yang akan dilaksanakan di Kabupaten Siak pada pertengahan November 2015.

Demikian disampaikan Ketua LPTQ Rohul Drs. H. Ahmad Supardi Hasibuan MA, Rabu (4/11/15). LPTQ Rohul berkeinginan mencatat sejarah baru dalam pelaksanaan MTQ di Provinsi Riau, yakni menjadi juara umum tiga kali berturut-turut, sebab hal ini belum pernah diraih oleh LPTQ manapun.

"Kami berkeinginan untuk memecahkan rekor sebagai LPTQ pertama yang meraih juara umum tiga kali berturut-turut," ujarnya.

Sambung Ahmad Supardi, LPTQ di Riau memang belum pernah ada meraih juara umum tiga kali berturut-turut, namun sudah ada yang meraih juara umum dua kali berturut-turut, seperti pernah diraih LPTQ Kabupaten Kampar dan LPTQ Kabupaten Rohul.

"Kami berharap dapat meraih juara umum ketiga kalinya. Jika berhasil, LPTQ Rohul menjadi yang pertama kali meraih juara umum berturut-turut," paparnya.

Ahmad Supardi menambahkan untuk mencapai maksud tersebut, pihaknya sedang melaksanakan Training Centre (TC) selama dua pekan, dimulai sejak Selasa (3/11/2015) hingga Jumat (13/11/2015} akan datang di Masjid Agung Madani Islamic Centre atau Mamic Pasirpengaraian. [**red]

Berita Lainnya

Index