Cooling System Jelang Pilkada 2024, Polsek Sungai Apit Rajin Datangi Warga

Selasa, 15 Oktober 2024 | 10:13:52 WIB

Metroterkini.com - Dalam rangka mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pelaksanaan Pilkada serentak 2024.

Sambang warga di Rumah Makan Ibu Emi dan di Rumah Pamili Ibu Emi Kampung Penyengat, Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak, Senin (14/10/2024).

Kegiatan Sambang warga tersebut dilakukan oleh Personil Polsek Sungai Apit yakni Kanit Binmas Polsek Sungai Apit IPDA Juni Manto dan Bhabinkamtibmas Kampung Penyengat Bripka Alfa Hasim.

Kapolsek Sungai Apit AKP Rinaldy Perlindungan mengatakan kepada Metroterkini.com, Senin 14 Oktober 2024, kegiatan sambang warga yang dilaksanakan bertujuan untuk membalikkan atau mendinginkan suatu daerah dengan pola berupa sosielisasi dan himbauan Kamtibmas.

 Selain itu, ia Juga mengajak warga untuk  menjaga segala bentuk pelangaran Hukum seperti menkonsumsi minuman keras secara berlebihan, KDRT, Narkoba, Premanisme, Perjudian, berita Hoax dan Kejahatan lainnya yang dapat mempengaruhi kondusiffitas Kamtibmas

Selanjutnya, Kapolsek Rinaldy menambahkan, jika ada ditemukan tidak sependapat dalam menentukan pilihan, itu hal wajar, namun kalau hal itu yang menjadi pemicu terjadinya pertengkaran sehingga menjurus ke pelanggaran hukum, maka akan ditindak tegas.

“Mari sama- sama mewujudkan situasi Kamtibmas, Khususnya masyarakat diwilayah Hukum Polsek Sungai apit secara menyeluruh yang aman dan kondusif,” pintan Kapolsek. [Ibrahim]

Terkini