Cooling Systim Jelang Pilkada 2024, Polsek Sungai Apit Sambangi Warga

Kamis, 10 Oktober 2024 | 20:12:00 WIB

Metroterkini.com - Menjelang Pilkada Serentak tahun 2024, Polsek Sungai Apit dengan gencarnya melakukan kegiatan sambang warga 
sebagai upaya Cooling Systim dalam menjaga situasi  keamanan dan ketertiban masyarakat (Khamtibmas).

Seperti yang dilakukan pada Kamis 10 Oktober 2024, Personil Polsek Sungai Apit menyambangi masyarakat untuk membahas isu- isu terkini terkait situasi Kamtibmas dilingkungan  warga yang disambangi, sekalian memberikan himbauan agar tidak menyebarkan Berita Hoax dan ujaran kebencian.

"Mari bersama- sama menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif di kecamatan Sungai Apit menjelang Pilkada serentak Tahun 2024 mendatang," pinta AKP Rinaldi Kapolsek Sungai Apit itu

Selain menjaga Kamtibmas, juga bisa menjalin silahturahim dengan masyarakat, sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Demikian disampaikan AKP Rinaldy Perlindungan SH, Kapolsek Sungai Apit kepada Metroterkini.com melalui whatsApp, Kamis (10/10/24).

Kapolsek Sungai Apit AKP Rinaldy Perlindungan SH, juga menyampaikan kegiatan sambang warga ini, masyarakat bisa merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat, sehingga nantinya bisa terjalin hubungan kerja sama yang baik antara Polri dan masyarakat.

Lanjut Kapolsek, kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kerjasama dalam menjaga keamanan bersama.

Lokasi Giat sambang masyarakat itu di Gedung Serbaguna Kampung Dalam Parit 1/2 Kecamatan Sunagi Apit, Kabupaten Siak.

Sementara Kuat Personil, Kanit Binmas Polsek Sunagi Apit Ipda Juni Manto, Kanit Reskrim Polsek Sungai Apit AIPDA Rofen Rizal, Bhabinkamtibmas Kampung Patlrit l/ll Beipka Taufik Frakianto. [Ibrahim]

Terkini